Selasa, 08 Agu 2017 10:30 WIB

Ini Dia Galaxy S8 Edisi Tahan Banting

Fino Yurio Kristo - detikInet
Galaxy S8 Active. Foto: Samsung Galaxy S8 Active. Foto: Samsung
Jakarta - Samsung akhirnya membuka selubung Galaxy S8 Active, varian Galaxy S8 yang dirancang tahan banting. Ada perbedaan mencolok dibandingkan Galaxy S8 versi biasa, yaitu S8 Active ini tidak mengusung layar Infinity Display.

Memang layar lengkung Infinity Display cukup rentan dan mungkin tak cocok dibenamkan di sebuah smartphone tahan banting. S8 Active sendiri memang dirancang mengikuti standar militer.

Dikutip detikINET dari CNBC, S8 Active dikatakan tahan banting, tahan air dan tahan debu. Frame metalnya memiliki pelindung khusus yang akan mencegah kerusakan sekalipun dijatuhkan darik ketinggian sampai 5 meter.

Layar Amoled 5,8 inch yang diusungnya dirancang tahan pecah. Secara spesifikasi sama dengan Galaxy S8 biasa, namun baterainya diperbesar menjadi 4.000 mAh.

Fitur lainnya seperti asisten digital Bixby yang bisa diperintah untuk mengaktifkan fitur untuk petualangan. Seperti senter, stopwatch, menunjukkan kompas dan barometer.

Galaxy S8 Active segera dijual di pasar Amerika Serikat. Sayangnya handset tangguh ini biasanya tidak dipasarkan Samsung di negara lain. (fyk/fyk)
-
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed