Senin, 07 Agu 2017 19:28 WIB

Oppo Rilis Ponsel Barcelona Berlapis Emas

Adi Fida Rahman - detikInet
Foto: detikINET/Adi Fida Rahman Foto: detikINET/Adi Fida Rahman
Jakarta - Oppo resmi merilis ponsel F3 Edisi FC Barcelona (FCB). Dibubuhi tanda tangan Lionel Messi dan kawan-kawan, berapa harga ponsel yang dilapisi emas 18 karat ini?

Ini kali kedua Oppo merilis ponsel edisi khusus Barca. Sebelumnya vendor China ini menghiasai ponsel F1 Plus dengan nuansa club yang bermarkas di stadion Camp Nou itu.

Oppo membalut bagian belakang F3 Edisi Barca dengan warna merah yang menjadi identitas salah satu klub dengan penggemar terbanyak di dunia ini. Kian spesial, tersemat lagi FCB yang terbuat dari plat emas 18 karat.

Secara spesifikasi, tidak ada perbedaan dengan F3 edisi standar. Layarnya 5,5 inch dengan resolusi Full HD. Oppo F3 dibekali prosesor octa core yang dipadu RAM sebesar 4 GB. Memori internalnya terbilang luas dengan kapasitas 64 GB.

Beralih ke kamera, penggunaan kemampuan 13 MP dipercaya di belakang. Sedangkan di depan tertanam kamera ganda 16 MP dan 8 MP. Sebagai pasokan daya, baterai 3200 mAh siap menopang aktivitas pengguna.

Saksikan video 20detik mengenai Oppo F3 Edisi Barca di sini:


Seperti sebelumnya, ponsel Oppo Edisi FCB dijual terbatas. Untungnya tidak seperti F1 Plus, kali ini unit penjualannya lebih banyak.

Oppo Rilis Ponsel Barcelona Berlapis Emas 18 KaratFoto: detikINET/Adi Fida Rahman


"Dulu F1 Plus Edisi FCB hanya dijual 10 unit di Indonesia. Kali ini kami siapakan 300 unit F3 Edisi FCB," kata Aryo Meidianto, Media Engagement Oppo Indonesia, saat acara peluncuran di Jakarta, Senin (8/7/2017).

Ponsel F3 Edisi FCB ini mulai dapat dipesan mulai 9 Agustus 2017 lewat e-commerce Blibli, Shopee dan Erafone. Siapkan Rp 4,099 juta untuk menebusnya.

"Kami akan memberikan case eksklusif yang diberi tanda tangan Lionel Messi, Neymar, Luis Suarez, Gerard Pique dan Andres Iniesta. Selain itu pembeli akan mendapatkan tas eksklusif FCB senilai Rp 1,119 juta," pungkas Aryo. (afr/rou)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed
  • Masih Sulit Bawa Manusia Terbang ke Mars

    'Masih Sulit Bawa Manusia Terbang ke Mars'

    Senin, 18 Jun 2018 21:35 WIB
    Space Launch System NASA, Rocket SpaceX milik Elon Musk, dan Blue Origin kepunyaan Jeff Bezos, diyakini mantan astronot ini masih sulit bawa manusia ke Mars.
  • Huawei Bantah Ancam Keamanan Australia

    Huawei Bantah Ancam Keamanan Australia

    Senin, 18 Jun 2018 19:59 WIB
    Huawei merilis surat terbuka yang isinya membantah tudingan pemerintah Australia yang menilai jaringan mereka berbahaya bagi keamanan nasional negara itu.
  • Si Kardus Nintendo Labo Laris Manis

    Si Kardus Nintendo Labo Laris Manis

    Senin, 18 Jun 2018 15:35 WIB
    Berbahan dasar kardus, tak sedikit gamer yang mengejek kemunculan Nintendo Labo. Meski demikian, nyatanya aksesoris Nintendo Switch ini laris manis di pasaran.
  • Google Guyur Pesaing Alibaba Rp 7,7 Triliun

    Google Guyur Pesaing Alibaba Rp 7,7 Triliun

    Senin, 18 Jun 2018 14:26 WIB
    Google terus memperkuat cengkraman bisnisnya di China dengan cara mengguyur uang triliunan rupiah di salah satu raksasa e-commerce pesaing terkuat Alibaba.
  • Trafik Data Lebaran Telkomsel Melonjak 109%

    Trafik Data Lebaran Telkomsel Melonjak 109%

    Senin, 18 Jun 2018 13:35 WIB
    Telkomsel mencatat kenaikan trafik layanan data signifikan. Jika dibandingkan periode Lebaran tahun lalu, trafik data operator seluler itu melonjak pesat 109%.
  • Fortnite Ikut Nebeng Semarak Piala Dunia

    Fortnite Ikut Nebeng Semarak Piala Dunia

    Senin, 18 Jun 2018 12:53 WIB
    Setelah update Thanos dari euforia film Avengers Infinity War beberapa waktu lalu, kini game Fortnite juga ikut serta menyemarakkan Piala Dunia 2018.
  • Bill Gates Ternyata Ada Dua Orang

    Bill Gates Ternyata Ada Dua Orang

    Senin, 18 Jun 2018 10:59 WIB
    Hari ini adalah hari ayah di Amerika Serikat. Pendiri Microsoft Bill Gates pun tak ketinggalan mengucapkan selamat hari ayah untuk bapaknya yang ternyata..