Senin, 07 Agu 2017 13:59 WIB

Xiaomi Gandeng JKT48, Mau Kasih Bonus Apa?

Muhammad Alif Goenawan - detikInet
Foto: Twitter Foto: Twitter
Jakarta - Bermacam strategi menarik terus dikeluarkan produsen ponsel untuk memikat calon konsumennya. Seperti misalnya Xiaomi yang punya rencana menggandeng idol group JKT48.

Rencana ini diumbar lewat akun Twitter resmi Xiaomi Indonesia. Dalam kicauannya, akun Mi Indonesia ini memberi informasi bahwa akan ada kolaborasi antara Xiaomi Indonesia dengan idol group JKT48. Tak lupa di akhir kicauan, Xiaomi memubuhkan tagar #JKT48WithMi.

Sontak, kicauan tersebut mendapat sambutan yang meriah dari Mi Fans--sebutan penggemar Xiaomi--di Indonesia yang kemungkinan juga seorang wota JKT48. Kebanyakan dari Mi Fans berharap agar nantinya setiap pembelian ponsel Xiaomi x JKT48 ini akan mendapat bonus berupa photopack atau tiket nonton theater.



"Entar setiap pembelian hp xiaomi, dalamnya boxnya berhadiah photo pack member n tiket gratis theater," cuit salah satu akun. "Tiket teater gratis mantap tuh," timpal akun lainnya.

Cuit harapan yang terlontar dari Mi Fans ternyata ditanggapi oleh pihak Xiaomi Indonesia. Mereka siap menampung saran-saran yang diucapkan oleh penggemar. Jadi, bukan tidak mungkin jika nantinya akan ada photo pack member yang diacak random atau tiket nonton teater gratis.

Namun sayang, informasi yang dibeberkan oleh Xiaomi Indonesia baru sebatas kerjasama dengan JKT48. Belum diketahui secara spesifik ponsel Xiaomi tipe apa yang akan kedatangan seri JKT48. Apakah Mi 6 atau mungkin seri menengah seperti Redmi Note.

Ini bukan kali pertama Xiaomi punya edisi khusus. Sebelumnya ada ponsel Xiaomi versi Hatsune Miku yang tak lain adalah Redmi Note 4X. (mag/rou)
-
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed
  • Tips Sewakan Apartemen Lewat Internet

    Tips Sewakan Apartemen Lewat Internet

    Kamis, 19 Okt 2017 17:51 WIB
    Internet jadi pilihan mudah dalam mempromosikan apartemen yang akan disewakan. Namun ada sejumlah hal yang harus diperhatikan agar apartemen cepat tersewa.
  • Orang Kota Cari Apartemen Secara Online

    Orang Kota Cari Apartemen Secara Online

    Kamis, 19 Okt 2017 17:07 WIB
    Dulu, menyambangi kantor properti menjadi cara paling mudah mencari apartemen idaman. Tapi kini tren berubah, masyarakat kota lebih memilih lewat jalur online.
  • Begini Cara Pantau Lokasi Teman di WhatsApp

    Begini Cara Pantau Lokasi Teman di WhatsApp

    Kamis, 19 Okt 2017 15:47 WIB
    Ketersediaan Live Location WhatsApp sedang dirilis bertahap bagi semua pengguna. Berikut cara kerja fitur baru yang bisa dipakai untuk memantau lokasi tersebut.