Minggu, 06 Ags 2017 18:36 WIB

Pengapalan Galaxy S8 Tembus 20 Juta

Anggoro Suryo Jati - detikInet
Samsung Galaxy S8. Foto: internet Samsung Galaxy S8. Foto: internet
Jakarta - Meski sempat dianggap tak selaku Galaxy S7, Samsung ternyata berhasil mengapalkan Galaxy S8 dan S8+ dengan jumlah yang banyak.

Pada Juli lalu, tercatat Samsung sudah mengapalkan lebih dari 20 juta unit Galaxy S8 dan S8+. Data ini didapat dari firma peneliti pasar Strategy Analytics, demikian dikutip detikINET dari GSM Arena, Minggu (6/8/2017).

Menurut firma yang sama, pengapalan dua ponsel jagoan Samsung itu tercatat berada di angka 278 ribu tiap harinya, sejak pertama diluncurkan pada 21 April. Jadi secara total, pada periode April sampai Juni, Samsung sudah mengapalkan 19,8 juta unit Galaxy S8 dan S8+.

Sebelumnya sebuah laporan menyebutkan kalau penjualan Galaxy s8 melambat. Namun laporan tersebut langsung ditepis oleh Samsung dan menyebut dalam periode yang sama, penjualan ponselnya itu 15% lebih tinggi ketimbang pendahulunya.

Kemudian dalam perusahaan asal Korea Selatan itu mengkonfirmasi kalau penjualan Galaxy S8 sebenarnya malah dua kali lipat lebih besar ketimbang penjualan Galaxy S7 di sejumlah pasar. Berkat itu, Samsung pun masih bisa mempertahankan posisinya sebagai penguasa pasar ponsel pintar secara global. (asj/asj)
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed