Sabtu, 05 Agu 2017 08:11 WIB

EntireView, Layar Lega Huawei untuk Saingi Galaxy S8

Anggoro Suryo Jati - detikInet
Ilustrasi Huawei (Foto: Muhammad Ridho) Ilustrasi Huawei (Foto: Muhammad Ridho)
Jakarta - LG dan Samsung menggunakan layar dengan bezel sangat tipis di G6 dan Galaxy S8. Huawei pun sepertinya siap meluncurkan ponsel dengan layar sejenis.

LG menamai layar berbingkai tipis itu dengan nama FullVision, sementara Samsung memilih nama Infinity Display. Lantas, nama apa yang dipilih Huawei?

EntireView adalah nama yang dipilih Huawei untuk layar tersebut. Nama ini terungkap dari pendaftaran paten yang dilakukan oleh Huawei baru-baru ini. Kabarnya, layar itu akan digunakan oleh Huawei di Mate 10 Phablet, demikian dikutip detikINET dari Phone Arena, Sabtu (5/8/2017).

Ponsel tersebut kabarnya akan punya layar QHD 6 inch namun dengan bodi ponsel yang terbilang kecil. Prosesor yang dipilih adalah Kirin dengan pabrikasi 10 nm, dan kemampuan augmented reality (AR) tambahan.

Selain itu, spesifikasi akan seperti ponsel jagoan Huawei pada umumnya, yaitu RAM, storage, dan baterai berkapasitas besar. Peluncurannya diprediksi `akan terjadi pada Oktober mendatang, dan menjagokan fitur layar dengan rasio aspek 2:1, rasio yang tampaknya akan menjadi tren ponsel pada 2017 ini. (rns/rns)
-

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed