Jumat, 04 Ags 2017 09:50 WIB

Samsung Rilis Ponsel Android Gahar yang Tak Biasa

Fino Yurio Kristo - detikInet
Samsung Leader 8. Foto: Samsung Samsung Leader 8. Foto: Samsung
Jakarta - Samsung baru saja meluncurkan ponsel Android spesifikasi tinggi dengan wujud flip alias lipat. Sebuah keunikan di tengah bentuk smartphone yang identik saat ini.

Dikutip detikINET dari Gizmodo, ponsel bernama Leader 8 itu mengusung layar 4,2 inch HD Amoled di bagian dalam dan juga di bagian depan ketika ponsel tertutup. Berarti ia mengusung layar ganda yang identik ukurannya.

Saat membuka 'cangkangnya', pengguna akan disuguhi keyboard numerik klasik. Mengingatkan akan desain ponsel di masa silam.

Speknya sendiri tak bisa dianggap remeh. Ada kamera belakang 12 megapixel aperture f/1.7 dan kamera depan 5 megapixel aperture f/1.9. Leader 8 mengandalkan prosesor Snapdragon 821, RAM 4 GB, memori internal 64 GB yang dibekali slot microSD.

Kemudian ada baterai 2.300 mAh. Fitur pelengkap meliputi sensor sidik jari, Samsung Pay, isi ulang nirkabel serta layar Always On.

Ponsel ini pertama kali dijual di China melalui operator China Mobile. Harganya tak disebutkan, tapi agaknya lumayan mahal. Samsung sebelumnya sudah merilis beberapa ponsel sejenis karena permintaannya teryata masih ada. (fyk/fyk)
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed