Rabu, 02 Agu 2017 17:17 WIB

Ponsel Anyar Vivo Bakal Punya Tiga Kamera Belakang

Anggoro Suryo Jati - detikInet
Ilustrasi Vivo (Anggoro Suryo Jati/detikINET) Ilustrasi Vivo (Anggoro Suryo Jati/detikINET)
Jakarta - Baru-baru ini muncul kabar kalau Vivo tengah menggarap dua ponsel anyarnya yang akan diberi nama X20 dan X20 Plus. Kemudian muncul kabar kalau dua ponsel itu akan mempunyai tiga kamera belakang.

Dari bocoran terakhir X20 disebut nantinya akan bernama Xplay 7, yang muncul dari sebuah slide presentasi. Dan dari slide yang sama itu juga terungkap keberadaan tiga kamera belakang serta dua kamera depan.

Ponsel Anyar Vivo Bakal Punya Tiga Kamera BelakangFoto: Istimewa
Ponsel ini juga akan dilengkapi teknologi Vivo Under Display, yaitu sensor sidik jari yang bersembunyi di balik layar. Yaitu ponsel pertama yang dilengkapi dengan fitur ini, yang teknologinya sendiri baru diperkenalkan di Mobile World Congress Shanghai beberapa waktu lalu.

Sayangnya, selain informasi soal jumlah kamera, tak ada data lebih lanjut soal spesifikasi ponsel tersebut, termasuk harga dan waktu ketersediaan, demikian dikutip detikINET dari GSM Arena, Rabu (2/8/2017).

Sebelumnya, ada sebuah akun Twitter yang memposting gambar yang diklaimnya sebagai Vivo X20. Ponsel tersebut terlihat mempunyai bezel yang sangat tipis dan format layar layaknya Galaxy S8 dan LG G6.

Dua ponsel Vivo itu pun kabarnya sudah terdaftar di China Radio Regulation Authority dengan nama X20 dan X20A. Dengan begitu, kemungkinan besar dua ponsel ini akan diluncurkan dalam waktu tak lama lagi. (asj/fyk)
-
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed