Rabu, 02 Agu 2017 14:45 WIB

Galaxy S8 Akhirnya Dukung Google Daydream

Anggoro Suryo Jati - detikInet
Daydream View. Foto: GettyImages/Ramin Talaie Daydream View. Foto: GettyImages/Ramin Talaie
Jakarta - Samsung Galaxy S8 dan S8+ akhirnya mendapat pembaruan software yang membuatnya mendukung platform Daydream VR milik Google.

Pembaruan ini sudah mulai disebar dan akan hadir secara bertahap ke setiap Galaxy S8 dan S8+ yang ada di pasaran. Selain mendapat pembaruan, kedua ponsel Samsung itu juga akhirnya muncul di situs Daydream, yaitu di jajaran ponsel yang sudah didukung oleh platform tersebut.

Salah satu cara untuk memastikan kehadiran dukungan Daydream itu adalah dengan membersihkan app data di bagian Google VR Service. Hal ini akan secara otomatis menyalakan fitur baru tersebut jika pembaruannya sudah muncul.

Pada Juli lalu Google pernah berjanji, sampai akhir 2017 setidaknya akan ada 11 ponsel yang mendukung Daydream VR. Sampai saat ini -- selain S8 dan S8+ -- ada Google Pixel, Moto Z, Huawei Mate 9 Pro, ZTE Axon 7, dan Asus Zenfone AR yang mendukung platform tersebut.

Dalam waktu dekat, kabarnya LG juga akan meluncurkan ponsel terbarunya yang akan mendukung platform virtual reality tersebut, yaitu V30, demikian dikutip detikINET dari Phone Arena, Rabu (2/8/2017). (asj/fyk)
-
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed