Minggu, 23 Jul 2017 20:07 WIB

Kado Spesial Vivo di Hari Anak Nasional 2017

Achmad Rouzni Noor II - detikInet
Foto: Vivo Smartphone Foto: Vivo Smartphone
Jakarta - Vivo Smartphone ikut merayakan Hari Anak Nasional 2017 dengan cara yang spesial. Produsen ponsel asal China itu memberikan ratusan beasiswa untuk anak-anak kurang mampu.

Beasiswa satu tahun dengan nilai total Rp 500 juta ini diberikan kepada ratusan anak asuh Yayasan Sahabat Anak yang tersebar di Jakarta dan sekitarnya. Pemberian beasiswa ini dilakukan saat menggelar Jambore.

Vivo bersama 400 relawan mengajak 800 anak jalanan kurang mampu di Jabodetabek untuk ikut ajang Vivo Jambore Sahabat Anak XXI, yang berlangsung di Bumi Perkemahan Ragunan, Jakarta, 22-23 Juli 2017.

Dalam acara ini, Vivo menggandeng Yayasan Sahabat Anak Indonesia. Event Jambore Anak ini merupakan salah satu program CSR yang diberikan Vivo untuk membantu dunia pendidikan di Jabodetabek, dan sekaligus untuk merayakan Hari Anak Nasional.

"Vivo itu bukan hanya sahabat orang dewasa, tapi juga sahabat anak. Karena anak-anak merupakan penerus bangsa, dan ini merupakan lanjutan komitmen kami dalam mendukung kesejahteraan dan pendidikan penerus bangsa yang kurang mampu," kata Brand Manager PT Vivo Mobile Indonesia Edy Kusuma.

Dijelaskan lebih lanjut, beasiswa yang diberikan Vivo selama satu tahun ini akan digunakan untuk membantu operasional Yayasan Sahabat Anak Indonesia dalam kegiatan belajar mengajar dan lainnya.

"Yayasan Sahabat Anak sangat mengapresiasi komitmen Vivo untuk berkontribusi langsung menyediakan pendidikan bagi anak anak kurang beruntung dibawah asuhan kami," ujar Ketua Yayasan Sahabat Anak Dian Novita.

Selain diisi dengan berbagai kegiatan outbond yang seru, acara ini juga diisi oleh salah satu Vivo Product Ambassador and Selfie Icon, Prilly Latuconsina. Dia mengaku senang bisa berpartisipasi dalam acara tersebut.

"Pendidikan itu paling penting bagi anak-anak, melalui pendidikan mereka akan berani bermimpi dan mencapai impian mereka di masa depan," jelas Prilly. (rou/rou)
Foto: Vivo Smartphone
Foto: Vivo Smartphone
Foto: Vivo Smartphone
Foto: Vivo Smartphone
Foto: Vivo Smartphone
Foto: Vivo Smartphone
-
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed