Rabu, 19 Jul 2017 16:18 WIB

LG Q6 Siap Sambangi Indonesia, Harganya?

Adi Fida Rahman - detikInet
Foto: LG Foto: LG
Jakarta - Setelah dirilis beberapa pekan lalu, ponsel LG Q6 bakal segera menyambangi Indonesia.

Kepastian tersebut diungkap Jae Hyung Lee, Assistant Project Manager Product Marketing Head LG Electronics Indonesia saat dihubungi detikINET, Kamis (19/7/2017). Dia mengatakan ponsel terbaru LG itu dalam waktu dekat akan mendarat di Tanah Air.

"Kami akan membawa LG Q6 ke Indonesia. Tunggu di awal September," katanya.

Tidak hanya jadwal, pria yang kerap disapa Jamie ini turut mengungkap kisaran harga ponsel Q6. "Kisaran 3-4 juta," ungkapnya.

Harga tersebut sedikit lebih murah ketimbang di Korea Selatan. Seperti diberitakan sebelumnya, dalam bocoran video promosi, LG membanderol Q6 seharga 416 ribu won atau sekitar Rp 4,9 juta. Sementara Q6+ dijual sedikit mahal, yakni 499 ribu won atau sekitar Rp 5,9 juta.

Bicara soal spesifikasi, kedua ponsel tersebut akan mengusung layar 5,5 inch dengan teknologi FullVision. Dapur pacunya mengusung prosesor yang sama, hanya saja kapasitas RAM dan memori internal berbeda.

Q6 punya RAM 3 GB dengan memori internal 32 GB. Sementara Q6+ menawarkan RAM 4 GB dengan memori internal 64 GB.

Dua ponsel terbaru LG turut dibenamkan kamera belakang 13 MP. Sementara untuk selfie terdapat kamera 5 MP dengan angle tangkapan seluas 100 derajat. Selain itu Q6 dan Q6+ bakal mendukung fitur face recognition atau pengenalan wajah. (afr/fyk)
-

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed