Selasa, 18 Jul 2017 16:10 WIB

Begini Cara Unik Meizu Dekati Konsumen

Yudhianto - detikInet
Foto: Game Penghancur Jari bikinan Apus dan Meizu Foto: Game Penghancur Jari bikinan Apus dan Meizu
Jakarta - Meizu makin agresif memperkenalkan namanya di Indonesia. Cara yang dipilih pun terbilang unik untuk mendekatkan diri dengan konsumennya, seperti mengajak pengguna mengumpulkan poin lewat game.

Produsen asal China ini pun mengiming-imingi sejumlah hadiah bagi pengumpul poin terbanyak. Tak tanggung-tanggung, 5 ponsel anyar telah disiapkan. Itu belum termasuk 10 lembar voucher belanja yang juga dibagikan.

Gamenya sendiri bernama "Penghancur Jari" yang digarap oleh Meizu danpengembang aplikasi bernama Apus. Untuk memainkannya pengguna hanya perlu mengakses halaman Facebook Meizu Indonesia, dilanjutkan ke tautan game yang dimaksud.

Permainannya cukup mudah, setelah memilih karakter yang ada bernama Supa atau Meizu Panda, pengguna hanya perlu mengumpulkan ketupat sebanyak-banyaknya. Tantangannya adalah waktu yang dibatasi sehingga pengguna harus cepat-cepat dalam mengumpulkan poin. Pengguna dengan poin terbanyak pun berpeluang menjadi juaranya.

Meizu mengklaim jutaan pengguna telah berusaha menunjukkan kebolehannya di game tersebut, ketika digelar pada pertengahan Juni lalu. Hal ini juga menunjukkan kalau banyak pengguna di Indonesia yang penasaran dengan kiprah Meizu di Indonesia dan suksesnya game garapan Meizu dan Apus ini.

Bagi pengguna yang belum sempat merasakan game "PenghancurJari" pada bulan Ramadan lalu jangan berkecil hati, karena game tersebut masih bisa diakses untuk dimainkan.

Sementara itu Apus selaku pembuatnya lebih dikenal lewat launcher besutannya. Sejauh ini launcher Apus yang bisa didapat di Play Store sudah di-download lebih dari 100 juta kali, dengan rating rata-rata 4,5 bintang dari sekitar 5,5 juta penggunanya.
Begini Cara Unik Meizu Dekati KonsumenFoto: Launcher Apus
(yud/afr)
-
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed