Senin, 17 Jul 2017 14:19 WIB

Ponsel Terbaru Xiaomi Pakai Snapdragon 625?

Anggoro Suryo Jati - detikInet
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Jakarta - Ada ponsel Xiaomi anyar yang akan segera diluncurkan dengan nama 5X, yang terungkap dari sebuah poster. Ponsel tersebut kabarnya akan menggunakan prosesor Snapdragon 625.

Dari poster tersebut, tertera kalau 5X akan dijual dengan harga setara USD 295, meski tak terungkap apakah ponsel ini masuk ke dalam kategori Mi ataukah Redmi. Namun bisa juga 5X akan masuk ke dalam kategori ponsel Xiaomi anyar.

Seperti sebelumnya diberitakan, Xiaomi akan membuat sub brand ketiganya setelah Mi dan Redmi. Ponsel anyar ini kabarnya akan dijadikan amunisi anyar Xiaomi untuk melawan Oppo dan Vivo, yakni mengambil pasar di penjualan secara offline.

Ponsel Terbaru Xiaomi Pakai Snapdragon 625?Foto: Istimewa
Asumsi 5X adalah ponsel dari sub brand anyar itu muncul karena dari bocoran gambar, keduanya terlihat mirip. Soal spesifikasi, selain Snapdragon 625, 5X akan memakai layar 5,5 inch 1080p, sementara OS-nya MIUI 9 yang berbasis Android 7.1.1 dan akan diresmikan pada 26 Juli.

Namun akan ada juga 5X dengan spek lebih tinggi, yaitu Snapdragon 660 yang dipasangkan dengan RAM 6GB. Kamera belakangnya ada dua, masing-masing punya resolusi 12 megapixel, sementara kamera depannya 16 megapixel, demikian dikutip detikINET dari GSM Arena, Senin (17/7/2017). (asj/fyk)
-
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed