BERITA TERBARU
Senin, 17 Jul 2017 13:16 WIB

Terungkap! Banderol LG Q6 dan Q6+

Adi Fida Rahman - detikInet
Foto: LG Q6 Foto: LG Q6
Jakarta - Saat dirilis pekan lalu, LG tidak mengungkap banderol jual Q6 dan Q6+. Namun sebuah video promosi mengungkap harga kedua ponsel tersebut.

Video promo tersebut nampaknya secara tidak sengaja dipajang oleh vendor asal Korea Selatan itu. Pasalnya saat detikINET coba mengaksesnya, video tersebut telah dihapus.

Kendati demikian, laman Phonearena sempat mencatat berapa harga Q6 dan Q6+. Seperti dugaan, jagoan terbaru LG ini dibanderol ramah kantong.

Untuk Q6, LG melepasnya seharga 418 ribu won atau bila dikurskan sekitar Rp 4,9 juta. Sementara Q6+ dijual sedikit mahal, yakni 499 ribu won atau sekitar Rp 5,9 juta.

LG disebutkan akan mulai menjual Q6 pada awal Agustus mendatang. Sedangkan Q6+ baru akan dikirim ke pasaran sebulan setelahnya atau awal September.

Sayangnya dalam video tersebut tidak ada informasi mengenai varian LG Q6α. Baik itu harga maupun jadwal pemasarannya.

Diberitakan sebelumnya, LG mengusung Q6, Q6+ dan Q6α dengan teknologi layar FullVision. Ketiganya punya ukuran 5,5 inch.

Kapasitas RAM dan memori internal menjadi pembeda tiga ponsel tersebut. Q6α sebagai varian paling rendah dibenamkan RAM 2 GB dan memori internal 16 GB.

Sedangkan Q6 mengusung RAM 3 GB dengan memori internal 32 GB. Varian tertinggi adalah Q6+, besaran RAM-nya mencapai 4 GB dipadu memori internal berkapasitas 64 GB.

Terlepas dari itu, spek lain dipastikan sama persis. Prosesor yang dipakai sama-sama Snapdragon 430, termasuk kemampuan kamera utama 13 MP dan kamera selfie 5 MP dengan angle tangkapan seluas 100 derajat.

Selain itu ketiga varian juga dipastikan mendukung fitur face recognition atau pengenalan wajah.

(afr/yud)
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed