Sabtu, 15 Jul 2017 13:01 WIB

Mengadu Pixel 2 XL vs Pixel XL vs Pixel

Yudhianto - detikInet
Perbandingan Pixel 2 Xl (tengah), Pixel XL (kanan), dan Google Pixel (kiri). Foto: istimewa Perbandingan Pixel 2 Xl (tengah), Pixel XL (kanan), dan Google Pixel (kiri). Foto: istimewa
Jakarta - Meski belum jelas kapan peluncurannya, bocoran desain Google Pixel 2 XL sudah mulai muncul ke dunia Maya. Nah, bagaimana kalau dibandingkan dengan Pixel dan Pixel XL yang saat ini beredar.

Dalam bocorannya, Pixel 2 XL menyodorkan desain yang meyegarkan. Terutama di sektor layar, Google mengandalkan desain dengan bezel minimalis . Sementara layar yang digunakan telah mengusung rasio 2:1.
.
Ketika dibandingkan dengan Pixel dan Pixel XL, calon ponsel penerusnya itu memang tampak lebih kekinian. Terutama berkat penggunaan layar yang dipadu bezel minimalis tadi. Selain itu sisi atas dan bawah layar juga terlihat lebih ringkas, dibanding Pixel dan Pixel XL di mana bagian atas dan bawah layarnya tampak lebih luas.

Bila mengacu dari jadwal rilis Pixel di 2016 lalu, kemungkinan Pixel 2 juga akan dirilis pada kuartal ketiga 2017. Sebelumnya, disebut akan ada tiga perangkat Pixel 2 dengan sandi nama Muskie, Walleye, dan Taimen. Namun, belakangan perangkat dengan sandi Muskie dikabarkan batal.

Dengan begitu, sekarang hanya sisa dua perangkat Pixel 2, yang diduga akan menjadi Pixel 2 dan Pixel XL 2. Soal bocoran spesifikasi, informasi ini didapat dari forum XDA.

Untuk Pixel XL 2, seperti dikutip detikINET dari Ubergizmo, hadir dengan layar 5,9 inch QHD. Untuk dapur pacunya, ponsel dipersenjatai dengan chipset Qualcomm Snapdragon 835 yang akan bersanding dengan RAM 4 GB.

(yud/yud)
-
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed