BERITA TERBARU
Kamis, 13 Jul 2017 14:18 WIB

Samsung Bocorkan Tanggal Kelahiran Galaxy Note 8

Adi Fida Rahman - detikInet
Foto: Internet Foto: Internet
Jakarta - Teka-teki kelahiran Galaxy Note 8 mulai terkuak. Ponsel penerus Galaxy Note 7 ini tidak lama lagi kan dirilis oleh Samsung.

Seperti dikutip detikINET dari The Investor, Kamis (13/7/2017), juru bicara Samsung memberikan sedikit bocoran mengenai penerus Galaxy Note 7. Ia menyebutkan kapan dan di mana ponsel tersebut akan diperkenalkan.

Bila tak ada aral melintang, Samsung berencana akan merilis Galaxy Note 8 di New York, Amerika Serikat. Tanggal 23 Agustus dipilih sebagai hari kelahiran ponsel tersebut.

Sebulan setelahnya atau September, Samsung akan mulai memasarkan Galaxy Note 8. Langkah ini mungkin diambil guna menjegal kelahiran trio iPhone terbaru.

Bicara spesifikasi Galaxy Note 8, tentunya mengacu pada gosip yang telah beredar, perangkat flagship ini akan mengusung layar AMOLED dengan rasio 18,5:9 seluas 6,3 inch.

Samsung bakal membekali Galaxy Note 8 dengan kamera ganda yang masing-masing berukuran 12 MP. Ponsel ini masih dilengkapi sensor sidik jari yang ditempatkan di bodi belakang.

Sebagai prosesornya, Snapdragon 835 dan Exynos 9985 siap memanjakan pengguna dalam 2 varian berbeda. Samsung juga memadukannya dengan RAM sebesar 6 GB, dan dipasok dayanya secara keseluruhan oleh baterai 3.300 mAh. (afr/rou)
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed