Jumat, 07 Jul 2017 15:10 WIB

Aksesori Ini Ungkap Tampang Galaxy Note 8

Yudhianto - detikInet
Foto: istimewa Foto: istimewa
Jakarta - Penampakan sebuah aksesori yang diyakini ditujukan untuk calon phablet anyar Samsung beredar di dunia maya.

Menariknya lagi, berkat penampakan aksesori tersebut jadi terbayang seperti apa tampang Galaxy Note 8 nantinya. Terlihat kalau tampang Galaxy Note 8 sepertinya tak jauh berbeda dari Galaxy S8, hanya saja bentang layarnya lebih besar.

Tapi ini tentu tak mengejutkan karena sejak dulu seri Galaxy Note memang selalu menonjolkan sektor layar yang lebih besar. Selain itu ciri khas lainnya seri Galaxy Note juga terletak pada kehadiran pena stylus S-Pen.

Kabar yang menyebut kalau Galaxy Note 8 akan menggunakan teknologi layar yang sama dengan Galaxy S8 bisa jadi juga terbukti. Karena penampakan aksesori yang dimaksud turut mengungkap dugaan tersebut, di mana terlihat bagian sisinya tampak sedikit melengkung.

Mengacu pada gosip yang telah beredar, Galaxy Note 8 disebut-sebut bakal diumumkan di rentang bulan Agustus hingga akhir September. Phablet ini mengusung layar AMOLED dengan rasio 18,5:9 seluas 6,3 inch.

Sementara itu di baliknya Samsung membekali Galaxy Note 8 dengan kamera ganda yang menggabungkan dua kamera dengan kemampuan masing-masing 12 MP. Begitu pun letak sensor sidik jari, yang juga ditempatkan di bodi belakang.

Sebagai prosesornya, Snapdragon 835 dan Exynos 9985 siap memanjakan pengguna dalam 2 varian berbeda. Samsung juga memadukannya dengan RAM sebesar 6 GB, dan dipasok dayanya secara keseluruhan oleh baterai 3.300 mAh. Kita nantikan saja. (yud/fyk)
-
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed