BERITA TERBARU
Senin, 05 Jun 2017 18:13 WIB

Ini Isi Developer Kit Buat Peserta WWDC 2017

Adi Fida Rahman - detikInet
Foto: internet Foto: internet
Jakarta - Seperti halnya Google I/O, perhelatan Worldwide Developers Conference (WWDC) kerap memberikan pernak-pernik yang berhubungan dengan acara kepada para peserta. Tahun ini apa yang diberikan oleh Apple?

Sehari sebelum perhelatan WWDC 2017 dimulai, Apple telah membagikan developer kit kepada peserta sebagai bagian dari penyambutan. Adapun isinya meliputi jaket jeans Levi's, pins dan Apple TV developer kits.

Jaket Levi's yang dibagikan berwarna hitam. Di bagian dada sebelah kiri terdapat bordiran bertuliskan WWDC17.

Ini Isi Developer Kit Buat Peserta WWDC 2017Foto: internet


Sementara pin yang diberikan bergambar yang meliputi ikon bahasa memprograman Apple Swift, logo jadul Apple dan lain-lain. Selain itu diberikan pin bendera untuk penanda asal pengembang yang mengikuti konferensi ini.

Seperti diketahui perhelatan WWDC 2017 bakal digelar San Jose, California, Amerika Serikat. Apple akan menggelar konferensi selama 5 hari dimulai 5 Juni hingga 9 Juni mendatang.

Sesi keynote sendiri akan dilangsungkan 5 Juni pukul 10.00 waktu setempat atau 00.00 WIB (6 Juni 2017). Adapun lokasinya di McEnery Convention Center.

Berkaca dari sebelumnya, Apple kerap membawa banyak kejutan dihajatannya itu, tidak terkecuali tahun ini. Konon ada sejumlah inovasi yang akan mereka umumkan, mulai dari pembaruan sistem operasi, Siri Speaker hingga Apple TV 4K. (afr/fyk)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed
  • Bitcoin Masih Jadi Favorit Para Kriminal

    Bitcoin Masih Jadi Favorit Para Kriminal

    Minggu, 27 Mei 2018 15:10 WIB
    Bagi yang berinvestasi Bitcoin harus waspada. Mata uang digital paling populer ini ternyata masih jadi primadona para pelaku kejahatan siber di seluruh dunia.
  • Bapak Android Belum Mau Menyerah

    Bapak Android Belum Mau Menyerah

    Minggu, 27 Mei 2018 14:06 WIB
    Essential kini ada di ujung tanduk. Sebab, pengembangan ponsel baru di bawah naungan bapak Android terancam dibatalkan, bahkan sampai perusahaannya mau dijual.
  • Akses 4G XL Tembus 376 Kota/Kabupaten

    Akses 4G XL Tembus 376 Kota/Kabupaten

    Minggu, 27 Mei 2018 13:02 WIB
    Selain memperluas akses jaringan 4G, operator seluler XL Axiata yang identik dengan warna biru itu juga melakukan perluasan jaringan 4,5G di 100 kota/kabupaten.
  • Instagram Sergio Ramos Dihujani Hujatan

    Instagram Sergio Ramos Dihujani Hujatan

    Minggu, 27 Mei 2018 10:21 WIB
    Banyak yang menuding Ramos sengaja mencederai Salah agar tak dapat melanjutkan laga di final Liga Champions. Instagram sang kapten Madrid pun banjir hujatan.
  • Kesialan Bertubi-tubi Bapak Android

    Kesialan Bertubi-tubi Bapak Android

    Minggu, 27 Mei 2018 08:37 WIB
    Andy Rubin sedang kurang beruntung. Sang pencipta sistem operasi Android ini tertimpa beberapa kesialan semenjak ia memutuskan meninggalkan Google.