Lagi, Ponsel Empat Kamera Hadir di Pasaran

Lagi, Ponsel Empat Kamera Hadir di Pasaran

Adi Fida Rahman - detikInet
Minggu, 28 Mei 2017 03:30 WIB
Foto: dok. Gionee
Jakarta -

Ponsel dengan empat kamera sepertinya akan menjadi tren. Lihat saja, setelah Alcatel, kini ada vendor lain yang ikutan mengusung perangkat tersebut.

Salah satunya adalah Gionee, pabrikan ponsel asal China itu baru saja merilis seri S10. Vendor ponsel asal China ini mengusung dua kamera di bagian depan dan belakang.

Kamera belakangnya punya ukuran masing-masing 16 MP dan 8 MP. Dibuat dengan lensa enam lapis dengan aperture f/1.8. Gionee menjanjikan hasil jepretan kamera belakang S10 cukup mumpuni meski di kondisi minim cahaya.

Sementara kamera depan punya ukuran 20 MP dan 8 MP. Gionee melengkapi LED Flash di bagian depan agar pengguna dapat selfie di segala kondisi. Fungsi dua kamera depan ini sendiri untuk menghadirkan efek bokeh layaknya kamera SLR.

Lagi, Ponsel Empat Kamera Hadir ke PasaranGionee S10

Tapi keunggulan ponsel S10 ini tidak hanya di sektor kameranya saja. Jeroan yang disematkan Gionee cukup mumpuni. Dapur pacunya diserahkan pada prosesor octa core Helio P25 berkecepatan 2,5 GHz.

Tersemat pula RAM berkapasitas 6 GB dan memori internal 64 GB. Layarnya sendiri berukuran 5,5 inch dengan resolusi 1080p dan IPS LCD. Baterainya berkapasitas 3.450 mAh,

Ponsel ini mengusung sistem operasi AMIGO 4.0 yang berbasis Android 7. Ada empat pilihan warna, yakni cherry gold, dark night black, indigo gray blue dan primose green. Gionee melepas ponsel gaharnya itu seharga 2.599 yuan atau sekitar Rp 5 juta.

(afr/rou)