Kamis, 25 Mei 2017 16:40 WIB

Beredar Video iPhone 8 Bodi Mengkilap

Yudhianto - detikInet
Foto: screenshot YouTube Foto: screenshot YouTube
Jakarta - Bila sebelumnya bocoran penampakan iPhone 8 yang beberapa kali muncul, kini informasi soal penerus iPhone 7 tersebut makin jelas berkat sebuah video.

Video yang dimaksud hanya berdurasi selama 10 detik, tapi ini sudah lebih dari cukup menggambarkan seperti apa iPhone 8 nantinya. Kabar yang bilang kalau Apple bakal mengusung desain all-glass pun seakan dijawab di video tersebut.

Kalau dibanding generasi iPhone saat ini, ponsel yang diduga sebagai iPhone 8 dalam video menawarkan desain yang berbeda. Selain penggunaan lapisan kaca di bodi belakang, perbedaan lain juga terletak di sisi bezel yang dibekali aksen krom.

Selain itu, bagian belakang juga menyuguhkan pemandangan berbeda, terutama di sektor kamera. iPhone 8 sudah sejak lama dibilang bakal dibenamkan teknologi kamera ganda. Namun video ini menjelaskan kalau posisi kamera gandanya bergeser.

Bila di iPhone 7 Plus posisi kamera gandanya horizontal, maka di iPhone 8 posisinya disusun vertikal. Menariknya lagi, bocoran juga tak menunjukkan kehadiran tombol home sekaligus pemindai sidik jari yang biasanya ada di lokasi yang sama.

Belum ketahuan di mana Apple menempatkan fitur keamanan berbasis biometrik tersebut, namun seperti dikutip detikINET dari Phone Arena, Kamis (25/5/2016), spekulasi yang beredar menyebut produsen asal Cupertino, Amerika Serikat berusaha menempatkannya di bawah layar. Meski ada juga informasi yang mengatakan kalau Apple memindahkan posisi pemindai sidik jari ke tengah-tengah bodi belakang.

Apapun itu, video bocoran iPhone 8 pastinya cukup bikin penasaran fanboy Apple. Terutama bila melihat desain baru yang disuguhkannya. Apalagi sudah sejak iPhone 6 atau sudah selama tiga generasi iPhone menggunakan desainnya begitu-begitu saja.


(yud/mag)
-
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed