Sabtu, 20 Mei 2017 09:13 WIB

Galaxy S8 Edisi Spesial Indonesia Terjual Rp 85 Juta

Yudhianto - detikInet
Ilustrasi Galaxy S8. Foto: Ari Saputra Ilustrasi Galaxy S8. Foto: Ari Saputra
Jakarta - Lelang Galaxy S8 edisi spesial Indonesia yang dilakukan Samsung mencatatkan dua pemenang. Tak tanggung-tanggung, tawaran yang dicetak mencapai Rp 85 juta.

Saksikan video 20detik tentang Samsung Galaxy S8 di sini:



Samsung melakukan lelang di Lazada. Ada dua Galaxy edisi special Indonesia yang ditawarkan. Daya tarik kedua ponsel edisi spesial tersebut terletak di guratan gambar yang ada di belakang layarnya. Masing-masing guratan digarap oleh seniman kreatif Indonesia, Talitha Maranita dan Darbotz.

Guratan di kedua ponsel menyiratkan angka 8 dan 9, namun digarap dengan artistik dan mewakili budaya Indonesia. Samsung membuka harga awal di angka Rp 15 juta bagi yang penasaran memilikinya.

Meski dibanderol cukup tinggi dari harga aslinya, tak disangka lelang yang dilakukan di Lazada ini terbilang kompetitif. Setelah melalui sejumlah penawaran dari banyak peminatnya, pemenangnya pun jatuh ke seseorang bernama #Ankin untuk Galaxy S8 edisi special Indonesia nomor 8.

Tak tanggung-tanggung #Ankin rela membayar senilai Rp 85 juta untuk memboyong edisi spesial tersebut. #Anvin mengalahkan 9 peminat lainnya yang menawar mulai dari Rp 30 juta sampai Rp 80 juta yang menjadi penawar kedua tertinggi.

Sementara itu, pemenang edisi spesial nomor 9 juga tak kalah mengejutkan. Juaranya yang bernama #Viona menawar hingga Rp 55 juta demi memilikinya. Ia ditunjuk sebagai pemenangnya setelah mengalahkan tawaran Rp 50 juta yang menjadi penawar tertinggi kedua.

Selain memperoleh Galaxy S8 edisi khusus, juara lelang yang berhasil juga akan mendapat aksesori wireless charging dalam paket penjualannya. Selain itu, Lazada juga menyertakan voucher belanja khusus produk Samsung di situsnya senilai Rp 20 juta. (yud/asj)
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed