Kamis, 18 Mei 2017 22:16 WIB

Vivo Boyong Penghargaan Ponsel Kamera Terbaik

Achmad Rouzni Noor II - detikInet
Foto: dok. Vivo Foto: dok. Vivo
Jakarta - Vivo Smartphone berhasil memboyong penghargaan sebagai Best Camera Smartphone untuk Vivo V5Plus dan Best Performance Smartphone untuk Vivo V5 dalam salah satu ajang penghargaan.

Seperti dikutip dari keterangannya, Kamis (18/5/2017), kedua penghargaan ini diterima oleh Brand Manager Vivo Mobile Indonesia, Edy Kusuma, dalam ajang Selular Awards ke-14 di Jakarta.

"Penghargaan ini menjadi salah satu pengakuan untuk kami sebagai pelaku industri smartphone di Indonesia. Terutama penghargaan sebagai Best Camera Smartphone yang diberikan untuk Vivo V5Plus ini menjadi acuan bagi kami untuk terus menghadirkan fitur kamera terbaik, bagi konsumen Indonesia," ujar Edy.

Menurutnya, penghargaan yang diterima oleh Vivo Smartphone ini menjadi bekal apresiasi masyarakat Indonesia terhadap perkembangan fitur kamera yang selalu menjadi andalan dari produk Vivo smartphone.

Vivo V5Plus yang dikenal sebagai The World First 20MP Dual Front Camera ini menjadi kamera depan pertama yang berkapasitas 20MP. Selain itu, Vivo V5Plus menghadirkan banyak fitur yang mendukung kinerja kameranya seperti efek bokeh, selfie softlight dan Ultra HD.

Selain Best Camera Smartphone, Vivo mendapatkan penghargaan kedua sebagai Best Performance Smartphone untuk Vivo V5 yang hadir di pasar Indonesia pada bulan November lalu.

Kenny Chandra, Product Manager Vivo Mobile Indonesia mengatakan, kemajuan kamera dan juga fitur terbaru yang mumpuni pada Vivo V5 menjadikannya layak memperoleh penghargaan sebagai smartphone dengan kinerja terbaik.

"Mendapatkan penghargaan sebagai Best Performance Smartphone ini tentu membuat kami senang. Tentu, kami tidak akan berpuas diri dengan penghargaan ini saja, akan tetapi kami akan terus menghadirkan fitur-fitur yang inovatif dan mendukung kebutuhan para konsumen di Indonesia," ujarnya.

Vivo sendiri belum lama ini telah meluncurkan Vivo V5s yang juga mengusung kamera depan beresolusi 20MP, New Selfie Softlight Camera, Group Selfie, dan 4GB RAM + 64GB ROM. (rou/rou)
-
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed