Selasa, 16 Mei 2017 23:53 WIB

Panasonic Janjikan Sensasi Bioskop di Rumah

Adi Fida Rahman - detikInet
Foto: detikINET/Adi Fida Rahman Foto: detikINET/Adi Fida Rahman
Jakarta - Jajaran televisi baru Panasonic siap menyesaki pasar Indonesia. Mengusung sejumlah fitur unggulan, sang produsen menjanjikan sensasi menonton bioskop di rumah.

Saksikan video 20detik tentang Panasonic di sini:


Product Manager Audio Visual Panasonic Gobel Indonesia Erwin Lim mengatakan pihaknya menyematkan tiga teknologi anyar. Pertama layarnya mengusung panel IPS Super Bright. Panel ini diklaim mampu menghadirkan tingkat kecerahan yang baik.

Vendor asal Jepang turut membesut teknologi Hexa Chroma Drive Pro. Teknologi ini menawarkan jangkauan warna yang lebih luas karena mampu mereproduksi 6 warna.

"Jika televisi biasa hanya mereproduksi RGB, teknologi Hexa Chroma Drive Pro punya RGB-CMY. Hasilnya warna yang ditampilkan seperti aslinya," kata Erwin saat ditemui usai acara peluncuran di Jakarta, Selasa sore (16/5/2017).

Televisi Anyar Panasonic Janjikan Sensasi Bioskop di RumahFoto: detikINET/Adi Fida Rahman


Keunggulan lain, Panasonic bekerja sama dengan colourist dari Hollywood untuk men-tunning warna televisinya. Ini guna memastikan kualitas gambar terjaga sesuai keinginan pembuat film.

"Jadi seperti nonton bioskop di rumah. Karena warna tidak berubah seperti yang diinginkan sutradara film," ungakp Erwin.

Agar lebih unggul, Panasonic mendesain televisinya secara khusus demi menyesuaikan selera dan gaya konsumen. Mereka memperkenalkan fungsi swivel dan lift yang dapat menyesuaikan berbagai sudut pandang.

Jajaran televisi terbaru Panasonic akan menyerbu pasar mulai Mei ini. Ada 24 model yang disiapkan dengan segmen basic, smart dan 4K. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp 5 Juta (32 inch) hingga Rp 50 juta (65 inch). (afr/rou)
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed