BERITA TERBARU
Selasa, 16 Mei 2017 16:30 WIB

Zenfone Zoom S Pamer Kamera Ganda, Harganya Rp 6 Juta

Yudhianto - detikInet
Peluncuran Zenfone Zoom S. Foto: yudhianto/detikinet Peluncuran Zenfone Zoom S. Foto: yudhianto/detikinet
Jakarta - Asus tak mau ketinggalan dengan podusen lainnya yang sudah lebih dulu menyodorkan teknologi kamera ganda di Indonesia. Produsen asal Taiwan ini pun resmi mengumumkan Zenfone Zoom S.

Saksikan video 20detik tentang peluncuran Zenfone Zoom S di sini:


Seperti disebutkan di atas, daya tarik Zenfone Zoom S terletak di kemampuan kameranya. Asus membenamkannya dengan teknologi kamera ganda yang mengombinasikan kemampuan tele dan juga wide.

Berkat kombinasi tersebut, Zenfone Zoom S menjanjikan kemampuan zoom optik hingga 2,3x. Sementara total zoom yang disodorkan mencapai 12x.

Bicara spesifikasi kamera, Asus membekali Zenfone Zoom S resolusi 12 MP di kedua kameranya, dipadu bukaan f/1.7. Sedangkan sensor yang digunakan adalah IMX362 bikinan Sony. Asus juga menyebut Zenfone Zoom S juga mengusung ukuran sensor besar 1/2,55 inch.
Zenfone Zoom S Pamer Kamera GandaZenfone Zoom S. Foto: Asus

Adapun kamera depan Zenfone Zoom S ini resolusinya 13 megapixel dengan bukaan f/2.0, serta penerangan dari screen flash.

Teknologi kamera ganda bukan satu-satunya hal yang dijadikan daya tarik oleh Asus. Mengacu pada spesifikasi, Zenfone Zoom S juga menjanjikan performa dan daya tahan baterai mumpuni.

Prosesor yang digunakan Snapdragon 625, yang ditandem penggunaan RAM sebesar 4 GB. Untuk memori internalnya, Asus mempercayakan pada kapasitas 64 GB. Kalau dirasa kurang, ada slot micro SD yang bisa dijejali ukuran hingga 2 TB.

Beralih ke layar, bentang 5,5 inch berteknologi AMOLED dengan resolusi full HD (1.920 x 1.080 pixel) siap memanjakan pengguna. Asus juga membenamkan lapisan gorilla glass 5 dengan desain 2,5 D demi tampilan yang elegan.

Zenfone Zoom S ditawarkan dalam tiga varian warna yang bisa dipilih, yakni hitam, silver, dan emas. Di Indonesia, perangkat ini dijual Rp 6 juta. (yud/fyk)
-
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed