Terungkap! Deretan Ponsel Anyar Motorola untuk 2017

Terungkap! Deretan Ponsel Anyar Motorola untuk 2017

ADVERTISEMENT

Terungkap! Deretan Ponsel Anyar Motorola untuk 2017

Anggoro Suryo Jati - detikInet
Selasa, 16 Mei 2017 08:00 WIB
Foto: @evleaks
Jakarta - Setelah sejumlah ponsel yang akan diluncurkan Motorola di 2017 bocor dan tersebar di dunia maya, kini roadmap vendor milik Lenovo itu yang tersebar.

Penyebarnya adalah Evan Blass melalui akun @evleaks, yang memposting sebuah gambar layar presentasi berisikan roadmap Motorola di 2017. Dalam gambar itu terlihat sejumlah lini ponsel yang akan diluncurkan Motorola pada 2017 ini.

Ada sejumlah lini ponsel yang akan diluncurkan, yaitu C, E, G, X dan Z, disusun berdasarkan kasta ponsel, yaitu C yang paling rendah dan Z yang paling tinggi alias flagship. Ada satu hal menarik dari gambar tersebut, yaitu kembalinya lini Moto X.




Tak banyak informasi yang bisa didapat dari gambar tersebut soal Moto X, selain layarnya yang berukuran 5,2 inch dengan resolusi 1080p. Namun ada satu hal menarik yang tertulis di slide presentasi tersebut, yaitu fitur SmartCam di Moto X, meski tak dijelaskan apa dan bagaimana cara kerja SmartCam itu.

Sementara untuk kelas flagship, ada dua Moto Z yang tertera di daftar tersebut. Yaitu Moto Z Play dan Moto Z Force. Spesifikasi lengkap dua ponsel itu tak diungkap, namun kemungkinan keduanya akan punya layar 5,5 inch, dan mendukung aksesoris Moto Mods seperti generasi sebelumnya.

Tak seperti bocoran roadmap pada umumnya, tak ada waktu peluncuran yang diungkap untuk ponsel-ponsel Motorola itu. Namun kemungkinan peluncurannya akan terjadi dalam waktu dekat, demikian dikutip detikINET dari Ubergizmo, Selasa (16/5/2017).

(asj/yud)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT