Senin, 15 Mei 2017 11:06 WIB

Google I/O 2017

Siap-siap, Pesta Developer Google Segera Digelar

Rachmatunnisa - detikInet
Salah satu sudut kantor Google. Foto: detikINET/Achmad Rouzni Noor II Salah satu sudut kantor Google. Foto: detikINET/Achmad Rouzni Noor II
Jakarta - Kemeriahan Google I/O 2017 tinggal hitungan jam. Panggung besar, tenda-tenda, serta warna-warni dan pernak-pernik khas Google yang disiapkan di lingkungan Mountain View, California, Amerika Serikat jadi penanda segera dimulainya konferensi developer tahunan Google ini.

Bertempat di Shoreline Amphitheatre, Mountain View, Google I/O 2017 digelar pada 17-19 Mei 2017. Google sendiri menyebut konferensi I/O tahun ini sebagai 'outdoor developer festival'. Ya, festival developer di ruang terbuka yang menjanjikan banyak keseruan ini, dikunjungi 7.000 developer dan 400 media dari berbagai belahan dunia, termasuk detikINET.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, Google I/O akan mengumumkan sejumlah produk dan layanan baru dari semua divisi Google. Meski sebagian besar pengumuman ditujukan bagi developer, banyak hal menarik untuk disimak dari sana. Update Android O yang dinantikan hanya salah satunya.

Karena developer atau bukan, I/O bakal membuat penasaran untuk mengintip segala hal tentang Google dan teknologi teranyar yang sedang mereka kerjakan.

Sedikit kilas balik, pada Google l/O 2016, kita menyaksikan sejumlah pengumuman antara lain Google Allo, Google Daydream, Android Nougat, Android Wear 2.0, Google Assistant, Google Duo, Google Home dan integrasi Google Play dengan Chrome OS.

Nah, kira-kira apa saja yang bakal diumumkan Google di I/O 2017? Simak laporan detikINET yang akan di-update langsung dari Mountain View, California, AS. (rns/fyk)
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed