Sabtu, 13 Mei 2017 08:46 WIB

Galaxy Note 7 Rekondisi Mulai Dijual di China, Harganya?

Anggoro Suryo Jati - detikInet
Foto: istimewa Foto: istimewa
Jakarta -
Samsung memang belum mengkonfirmasi jadwal peluncuran Galaxy Note 7 hasil rekondisi. Namun nyatanya perangkat tersebut sudah ada di daftar penjualan sebuah situs ritel di China.

Ponsel hasil rekondisi itu bernama Galaxy Note 7R (R di sini mengacu pada kata Refurbished). Harga yang dipajang oleh situs tersebut berkisar antara CNY 3.599 - CNY 3.999 atau sekitar USD 520 - USD 580, yang lebih murah sekitar USD 290 ketimbang harga asli Galaxy Note 7 saat pertama diluncurkan.

Galaxy Note7 Rekondisi Mulai Dijual di China, Harganya?Foto: undefined
Meski lebih murah, tampilan 'mantan' ponsel flagship Samsung itu terlihat sama persis dengan versi aslinya. Note 7R disebut akan muncul dalam dua varian, dan perbedaannya terletak pada kapasitas baterai.

Saksikan video 20detik tentang Galaxy Note 7R di sini:


Versi dengan baterai 3.200 mAh kabarnya akan dipasarkan di Eropa, Amerika Serikat dan Asia Pasifik. Sementara varian dengan kapasitas baterai 3.500 mAh akan dipasarkan di negara lainnya, demikian dikutip detikINET dari GSM Arena, Sabtu (13/5/2017).

Varian dengan baterai 3.500 mAh memang mempunyai kapasitas baterai yang sama dengan Note 7 versi awal, namun versi rekondisi ini sudah dimodifikasi agar aman dan tak berisiko meledak seperti Note 7 yang sudah ditarik dari pasaran.

Galaxy Note7 Rekondisi Mulai Dijual di China, Harganya?Foto: undefined
(asj/yud)
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed