BERITA TERBARU
Senin, 08 Mei 2017 08:58 WIB

Galaxy S8 Active Diam-diam Disiapkan

Yudhianto - detikInet
Foto: Getty Images Foto: Getty Images
Jakarta - Varian Galaxy S8 bisa jadi akan bertambah. Pasalnya beredar informasi kalau Samsung mungkin tengah menyiapkan versi tangguh ponsel flagship-nya tersebut.

Perangkat yang dimaksud mengusung nomor tipe SM-G892A. Kelebihan ponsel ini disebut terletak pada sertifikasi ketahanan MIL-STD-810G yang dimiliki. Dengan sertifikasi tersebut artinya ponsel yang konon akan dinamai Galaxy S8 Active ini akan mampu menahan goncangan, bahkan ketika terjatuh.

Di sisi lain, sertifikasi IP68 juga melengkapi kemampuan outdoor Galaxy S8 Active yang memberi ketahanan terhadap air dan juga debu.

Sementara itu seperti dikutip detikINET dari Ubergizmo, Senin (8/5/2017), terlepas dari tambahan sertifikasi ketahanan, tak ada perbedaan spesifkasi antara Galaxy S8 Active dan Galaxy S8. Kecuali kapasitas baterai, yang katanya Galaxy S8 Active akan dibekali baterai lebih besar dari 3000 mAh.

Selain itu demi menampung baterai yang besar, bisa jadi desain Galaxy S8 Active juga dibikin tampil sedikit lebih tebal, dan juga lebih gahar untuk mewakili embel-embel nama Active yang diusung.

Belum ada kabar pasti kapan Galaxy S8 Active muncul. Meski begitu spekulasi yang muncul mengatakan Samsung mungkin akan merilisnya pada bulan Juni atau Juli mendatang.

Tapi kalau pun benar, Samsung disebut akan pertama kali memasarkannya lewat operator AT&T di Amerika Serikat. Pemasaran secara global kemungkinan berlaku setelahnya.

(yud/yud)
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed
  • Desain LG V30 Mirip BlackBerry Priv?

    Desain LG V30 Mirip BlackBerry Priv?

    Senin, 29 Mei 2017 10:01 WIB
    LG biasanya tampil beda pada desain ponsel seri V-nya, seperti V10 dan V20 yang menggunakan layar kedua pada bagian atasnya. Bagaimana dengan V30?
  • Kabar Duka Cita dari Pendiri Uber

    Kabar Duka Cita dari Pendiri Uber

    Senin, 29 Mei 2017 09:38 WIB
    Pendiri dan CEO Uber, Travis Kalanick, sedang berduka cita. Kedua orang tuanya mengalami kecelakaan yang membuat sang ibu meninggal dunia.
  • Bos Snapchat Resmi Menikahi Miranda Kerr

    Bos Snapchat Resmi Menikahi Miranda Kerr

    Senin, 29 Mei 2017 08:25 WIB
    CEO Snap--dulu Snapchat--Evan Spiegel resmi menikahi supermodel Miranda Kerr. Pernikahan dilakukan di rumah mereka di Brentwood, California, Sabtu (27/5/2017).
  • Essien dan Irfan Bachdim Jadi Pelatih Go-Jek

    Essien dan Irfan Bachdim Jadi Pelatih Go-Jek

    Senin, 29 Mei 2017 03:18 WIB
    Jelang big match antara Persib Bandung dan Bali United, Michael Essien dan Irfan Bachdim telah lebih dulu bertanding di lapangan bersama para driver Go-Jek.
  • Totti Jadi Raja di Twitter

    Totti Jadi Raja di Twitter

    Senin, 29 Mei 2017 02:43 WIB
    Sejak melakoni pertandingan terakhirnya, Totti langsung melesat jadi trending topic dunia di Twitter. Tercatat ada 488 ribu cuitan yang mengelu-elukan namanya.