BERITA TERBARU
Sabtu, 06 Mei 2017 17:33 WIB

Tampang Meizu Pro 7 Mirip Galaxy S8?

Adi Fida Rahman - detikInet
Foto: Bocoran Meizu Pro 7 di Weibo Foto: Bocoran Meizu Pro 7 di Weibo
Jakarta - Rumor kehadiran ponsel Meizu Pro 7 sudah santer terdengar. Kini makin ramai dengan kemunculan penampakan ponsel tersebut di internet.

Ada dua foto render yang ditampilkan di situs media sosial asal China, Weibo, seperti detikINET kutip, Sabtu (6/5/2017). Terlihat tampilan sisi depan, belakang dan samping ponsel penerus Pro 6 itu.

Sekilas ponsel ini mirip Galaxy S8. Bezel atas dan bawah begitu tipis. Tapi memang pinggiran kanan dan kirinya tidak dibuat melengkung. Kendati demikian bezel Pro 7 nyaris tidak ada.

Kita pun tidak lagi melihat tombol home fisik yang biasa menghiasi bagian bawah layar ponsel Meizu. Tapi berdasarkan gambar, tampaknya vendor asal China itu menghadirkan tombol home virtual.

Tampang Meizu Pro 7 Mirip Galaxy S8?Foto: Bocoran Meizu Pro 7 di Weibo


Dengan hilangnya tombol home fisik, kemungkinan menyatukan sensor Meizu sidik jari ke layar. Dugaain ini diperkuat dengan tidak terlihatnya sensor sidik jari di bagian belakang bodi.

Seperti halnya Galaxy S8, ponsel ini juga belum ikutan tren dual camera. Meizu hanya memodali satu kamera di bagian belakang dengan LED Flash berbentuk cincin.

Bicara soal spesifikasi, dalam bocoran foto kali ini tidak ada disertakan informasi tentang jeroan Pro 7. Tapi sebelumnya sempat terungkap bahwa jagoan terbaru Meizu itu akan dibekali layar 5,4 inch dengan resolusi 4K dan mendukung teknologi AOD display.

Dapur pacunya akan menggunakan chipset Helio X30. Kamera belakangnya berukuran 12 MP dengan menggunakan sensor CMOS IMX362. Kabarnya ponsel ini akan melenggang bulan Mei ini. (afr/rou)
-
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed