Jumat, 05 Mei 2017 15:46 WIB

Ponsel Samsung Paling Aktif di Dunia Adalah…

Yudhianto - detikInet
Galaxy S7. Foto: detikINET/Fino Yurio Kristo Galaxy S7. Foto: detikINET/Fino Yurio Kristo
Jakarta - Hasil sebuah survei mendaulat Galaxy S7 sebagai ponsel Samsung yang paling aktif digunakan di seluruh dunia.

Hal tersebut diungkapkan oleh Mobile Overview Report (MOVR) periode kuartal I 2017, yang dirilis badan riset bernama ScientiaMobile. Dikatakan kalau seri Galaxy S7 merupakan ponsel Samsung yang paling banyak digunakan untuk mengakses internet, mengacu pada laporannya.

Hasil ini pun menjadikan seri Galaxy S7 sebagai ponsel Samsung yang paling aktif atau paling sering dipakai di seluruh dunia. Yang mana tahta sebelumnya dipegang oleh Galaxy S5, bukannya seri Galaxy 6.

Seperti detikINET kutip dari Phone Arena, Jumat (5/5/2017), alasan tingginya penggunaan seri ponsel Galaxy 7 disebut-sebut karena banyak 'upgrader' yang beralih ke seri Galaxy S7 dari sebelumnya memakai Galaxy S5. Munculnya alasan ini juga tak lepas dari masa berakhirnya kontrak operator di luar negeri yang biasa berkisar di angka 2 tahun.

Di sisi lain, hadirnya Galaxy S8 juga turut menekan banderol seri Galaxy S7. Sehingga membuat flagship tahun lalu ini masih tinggi popularitasnya.

Lantas bagaimana peluang Galaxy S8? Menurut ScientiaMobile masih harus menunggu. Tapi bila mengacu pada pesanan Galaxy S8 yang diklaim Samsung lebih tinggi dari seri Galaxy S7, maka seharusnya cuma masalah waktu sebelum gelar ponsel Samsung paling aktif atau paling sering dipakai diambil alih oleh Galaxy S8.

Apalagi kata sumber ScientiaMobile, potensi 'upgrader' untuk memboyong Galaxy S8 terbilang cukup menjanjikan. Terutama dari yang sebelumnya pengguna Galaxy S5 atau seri Galaxy S6. (yud/fyk)
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed