BERITA TERBARU
Jumat, 05 Mei 2017 15:46 WIB

Ponsel Samsung Paling Aktif di Dunia Adalah…

Yudhianto - detikInet
Galaxy S7. Foto: detikINET/Fino Yurio Kristo Galaxy S7. Foto: detikINET/Fino Yurio Kristo
Jakarta - Hasil sebuah survei mendaulat Galaxy S7 sebagai ponsel Samsung yang paling aktif digunakan di seluruh dunia.

Hal tersebut diungkapkan oleh Mobile Overview Report (MOVR) periode kuartal I 2017, yang dirilis badan riset bernama ScientiaMobile. Dikatakan kalau seri Galaxy S7 merupakan ponsel Samsung yang paling banyak digunakan untuk mengakses internet, mengacu pada laporannya.

Hasil ini pun menjadikan seri Galaxy S7 sebagai ponsel Samsung yang paling aktif atau paling sering dipakai di seluruh dunia. Yang mana tahta sebelumnya dipegang oleh Galaxy S5, bukannya seri Galaxy 6.

Seperti detikINET kutip dari Phone Arena, Jumat (5/5/2017), alasan tingginya penggunaan seri ponsel Galaxy 7 disebut-sebut karena banyak 'upgrader' yang beralih ke seri Galaxy S7 dari sebelumnya memakai Galaxy S5. Munculnya alasan ini juga tak lepas dari masa berakhirnya kontrak operator di luar negeri yang biasa berkisar di angka 2 tahun.

Di sisi lain, hadirnya Galaxy S8 juga turut menekan banderol seri Galaxy S7. Sehingga membuat flagship tahun lalu ini masih tinggi popularitasnya.

Lantas bagaimana peluang Galaxy S8? Menurut ScientiaMobile masih harus menunggu. Tapi bila mengacu pada pesanan Galaxy S8 yang diklaim Samsung lebih tinggi dari seri Galaxy S7, maka seharusnya cuma masalah waktu sebelum gelar ponsel Samsung paling aktif atau paling sering dipakai diambil alih oleh Galaxy S8.

Apalagi kata sumber ScientiaMobile, potensi 'upgrader' untuk memboyong Galaxy S8 terbilang cukup menjanjikan. Terutama dari yang sebelumnya pengguna Galaxy S5 atau seri Galaxy S6. (yud/fyk)
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed
  • Desain LG V30 Mirip BlackBerry Priv?

    Desain LG V30 Mirip BlackBerry Priv?

    Senin, 29 Mei 2017 10:01 WIB
    LG biasanya tampil beda pada desain ponsel seri V-nya, seperti V10 dan V20 yang menggunakan layar kedua pada bagian atasnya. Bagaimana dengan V30?
  • Kabar Duka Cita dari Pendiri Uber

    Kabar Duka Cita dari Pendiri Uber

    Senin, 29 Mei 2017 09:38 WIB
    Pendiri dan CEO Uber, Travis Kalanick, sedang berduka cita. Kedua orang tuanya mengalami kecelakaan yang membuat sang ibu meninggal dunia.
  • Bos Snapchat Resmi Menikahi Miranda Kerr

    Bos Snapchat Resmi Menikahi Miranda Kerr

    Senin, 29 Mei 2017 08:25 WIB
    CEO Snap--dulu Snapchat--Evan Spiegel resmi menikahi supermodel Miranda Kerr. Pernikahan dilakukan di rumah mereka di Brentwood, California, Sabtu (27/5/2017).
  • Essien dan Irfan Bachdim Jadi Pelatih Go-Jek

    Essien dan Irfan Bachdim Jadi Pelatih Go-Jek

    Senin, 29 Mei 2017 03:18 WIB
    Jelang big match antara Persib Bandung dan Bali United, Michael Essien dan Irfan Bachdim telah lebih dulu bertanding di lapangan bersama para driver Go-Jek.
  • Totti Jadi Raja di Twitter

    Totti Jadi Raja di Twitter

    Senin, 29 Mei 2017 02:43 WIB
    Sejak melakoni pertandingan terakhirnya, Totti langsung melesat jadi trending topic dunia di Twitter. Tercatat ada 488 ribu cuitan yang mengelu-elukan namanya.