BERITA TERBARU
Kamis, 04 Mei 2017 17:53 WIB

iPhone 8 Dirilis Tahun Depan?

Muhammad Alif Goenawan - detikInet
Foto: Adi Fida Rahman/detikINET Foto: Adi Fida Rahman/detikINET
Jakarta - iPhone 8 diprediksi akan dirilis pada 2017. Namun, kabar terbaru menyebutkan, peluncuran iPhone 8 bisa saja tertunda hingga 2018.

Prediksi ini disampaikan oleh analis dari Deutsche Bank. Menurut catatan analis yang diambil dari laporan situs ValueWalk, penundaan peluncuran bisa saja terjadi disebabkan karena kekurangan pasokan dan isu tingkat kesulitan teknikal.

"Laporan menunjukkan tidak ada iPhone 8 dalam kalender tahun ini. Sebagaimana tertulis dalam catatan penelitian sebelumnya, sejumlah pemasok melaporkan kekurangan pasokan komponen utama dan tantangan teknis yang menyebabkan tertundanya jadwal rilis iPhone 8 musim gugur ini," tulis catatan Deutsche Bank dikutip detikINET dari Ubergizmo, Kamis (4/5/2017).

Karenanya, dengan penyebutan kata-kata kalender tahun ini dalam laporan, maka dengan kata lain peluncuran bisa saja terjadi di tahun depan. Masih dalam laporan yang sama, meski jadwal rilis dari iPhone 8 tertunda, Apple tetap akan merilis iPhone 7s di musim gugur 2017.

Belum bisa dipastikan apakah laporan ini benar atau tidak. Apple sendiri sejauh ini masih bungkam terhadap ponsel flagship terbarunya itu. Namun, kabar mengenai jadwal rilis yang tertunda ini sebelumnya sudah diungkap oleh analis ternama Ming-Chi Kuo yang mengatakan peluncuran bisa saja mengalami delay. (mag/fyk)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed
  • Layar LG G7 Setara 1000 Lilin

    Layar LG G7 Setara 1000 Lilin

    Kamis, 26 Apr 2018 06:41 WIB
    LG G7 terkonfirmasi akan menggunakan layar FullVision 6,1 inch bertipe IPS, dan layar ini mempunyai tingkat kecerahan setara 1000 lilin.
  • Berburu Honor 9 Lite di Jalur Offline

    Berburu Honor 9 Lite di Jalur Offline

    Rabu, 25 Apr 2018 21:03 WIB
    Honor 9 Lite habis dalam hitungan menit dalam flash sale yang baru-baru ini digelar. Namun ponsel tersebut masih bisa dibeli di jalur offline.