BERITA TERBARU
Rabu, 03 Mei 2017 20:24 WIB

Infinix Rilis S2 Pro, Ponsel Selfie Kamera Ganda

Agus Tri Haryanto - detikInet
Foto: detikINET/Agus Tri Haryanto Foto: detikINET/Agus Tri Haryanto
Jakarta - Smartphone Infinix S2 Pro menjadi jagoan terbaru yang ditawarkan oleh Infinix untuk pasar gadget Indonesia dengan kamera ganda di depan yang jadi andalan.

Kamera ganda depan ini masing-masing berbeda tingkatan resolusinya. Bila yang satunya 8 MP, maka kamera satunya lagi lebih tinggi mencapai 13 MP. Khusus untuk kamera 8 MP ini dapat memotret dengan wide angle hingga 135 derajat.

"Ada 93 juta foto selfie setiap harinya di muka Bumi ini, mungkin seorangnya bisa selfie hingga ratusan. Selfie sudah jadi kebutuhan, kadang untuk atasi foto yang lebar butuh tongsis, makanya kita atasi dengan kamera depan dengan wide angle 135 derajat. Ini bisa dikatan yang pertama di dunia," ujar Marketing Manager Infinix Indonesia, Eko Susantor di Jakarta, Rabu (3/4/2017).

Ketika akan memotret kamera depan, pengguna dihadapi dua pilihan. Pertama untuk selfie biasa, dan yang kedua untuk wefie dengan kemampuan wide angle 135 derajat itu.

"Bila sebelumnya kita familiar dengan selfie, maka kami di Infinix ingin membawa tingkatan yang lebih tinggi lagi dengan wefie. Dari selfie ke wefie," lanjut Eko.

Infinix Rilis S2 Pro, Ponsel Selfie Kamera GandaFoto: detikINET/Agus Tri Haryanto


Sementara untuk kamera utamanya, setara dengan kamera depannnya, yakni Infinix menyematkan resolusi 13 MP.

Beralih ke tampilannya, ponsel anyar Infinix ini tampil dengan ukuran layar 5,2 inch IPS resolusi 1280 x 720 pixel. Secara dimensi bodi, S2 memiliki ukuran 148,9 x 72,1 x 8,0 milimeter dengan bobot 147 gram.

Mengenai spesifikasinya, S2 dibekali prosesor MediaTek octa core cortex 1,3 GHz 64-bit, OS Android Marsmallow, RAM 3 GB, ROM 32 GB, dan kapasitas baterai 3.000 mAh.

S2 hadir dalam empat warna, yaitu terdiri dari quartz black, champagne gold, topaz blue, dan sunset pink. S2 yang dibanderol Rp 2,45 juta ini untuk tahap awal dijual secara online lewat Lazada dengan bisa dipesan dari tanggal 8-16 Mei dan dikirim pada 17 Mei 2017. (rou/rou)
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed