BERITA TERBARU
Kamis, 27 Apr 2017 18:33 WIB

Bos Coolpad Penasaran iPhone 8

Muhammad Alif Goenawan - detikInet
Foto: detikINET/Muhammad Alif Goenawan Foto: detikINET/Muhammad Alif Goenawan
Jakarta - Kelahiran iPhone 8 bisa terjadi di 2017 ini. Semua mata pun tertuju pada ponsel penerus iPhone 7 itu. Tak ketinggalan Coolpad yang cukup penasaran dengan inovasi di iPhone 8.

Ditemui selepas peluncuran Coolpad Cool Dual, Kim Chen , Country Manager Coolpad menuturkan bahwa tahun 2017 menjadi masa yang sulit bagi semua produsen smartphone. Hal ini dikarenakan tidak ada inovasi baru yang dihadirkan di setiap lini ponsel anyarnya.

"Orang-orang saat ini menanti Apple iPhone 8. Kita masih menunggu inovasi teknologi baru. Jadi saya rasa saat ini masih belum bisa mengatakan siapa pemenangnya di pasar Indonesia," ucap Kim saat ditemui detikINET di Exodus Dinning, Kuningan City, Jakarta Selatan, Kamis (27/4/2017).



Kim pun cukup yakin apabila iPhone 8 akan menyodorkan sesuatu yang baru di jagat smartphone. Hanya saja, ia tidak yakin apabila itu bisa menjadi trendsetter di industri smartphone.

"Saya tidak tahu. Saya rasa kalian juga penasaran dengan apa yang akan dihadirkan di iPhone 8 bukan? Tapi aku yakin mereka akan menelurkan inovasi baru. Karena kalau tidak, maka akan menjadi masa yang sulit bagi mereka," ucapnya.

Kim pun sempat menyinggung dua merek ponsel asal China lainnya yang saat ini tengah gencar memasarkan produknya di Indonesia. "Dua merek ponsel itu memang menarik. Sangat menarik. Tapi tidak bisa serta merta terlihat siapa pemenangnya," tegas Kim.

Bahkan, hal ini tak hanya berlaku di Indonesia, tapi juga di China. "Kami masih punya posisi di pasar China atau bahkan di pasar global secara keseluruhan," paparnya. (mag/rou)
-
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed