Kamis, 20 Apr 2017 09:04 WIB

Tarif Pelajar Spotify Sambangi Indonesia

Agus Tri Haryanto - detikInet
Foto: Rachman Haryanto Foto: Rachman Haryanto
Jakarta - Setelah menghadirkan di Amerika Serikat, Inggris dan Jerman, kini tarif pelajar Spotify diperluas ke 33 negara lain, Indonesia menjadi salah satunya.

Meski berlabel pelajar, Spotify Student Plan tidak terbatas bagi mereka yang duduk di bangku SMP ataupun SMA. Para mahasiswa pun dapat pula menikmati layanan tersebut.

Spotify Student Plan sendiri menawarkan layanan streaming musik bebas iklan, dapat didengarkan offline, kualitas suara jernih, hingga akses ke 30 juta lagu. Meski sama dengan layanan Spotify Premium, harga langganannya jauh lebih murah, yakni Rp 24.990.


"Pelajar adalah penggemar musik yang paling bergairah dan aktif, dan kami bangga dapat memberikan jutaan pelajar kesempatan untuk 'soundtrack' kehidupan mereka bersama Spotify Premium dengan setengah harga," kata Alex Norstrom, Chief Premium Business Officer Spotify, seperti dikutip dari keterangan resmi yang diterima detikINET, Kamis (20/4/2017).

Untuk menikmati layanan ini, para pelajar hanya perlu mendaftar di laman Spotify. Setelah mendaftar, maka akan mendapatkan potongan harga selama 12 bulan.

Dalam menghadirkan potongan harga ini, Spotify menggandeng SheerID. Mereka adalah pihak yang punya kemampuan untuk mengotentikasi dan memverifikasi data. Sehingga, bila ada yang tipu-tipu dengan berpura menjadi pelajar, maka Spotify akan mengetahuinya. (afr/afr)
-
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed