Rabu, 19 Apr 2017 12:29 WIB

Review Galaxy S8 Banjir Pujian Meski Ada Catatan

Fino Yurio Kristo - detikInet
Foto: fyk/detikcom Foto: fyk/detikcom
Jakarta - Galaxy S8 telah masuk dapur review sejumlah media teknologi mancanegara. Meskipun ada catatan soal smartphone flagship dengan layar andalan berjuluk Infinity Display tersebut, kebanyakan review bernada pujian. Berikut beberapa kesimpulan review Galaxy S8 yang sudah beredar:

The Verge

Galaxy S8 dan S8+ adalah ponsel Android terbaik yang bisa kalian beli sekarang, dengan layar mengagumkan, desain cantik dan performa yang hebat. Meskipun memang mereka tidak sempurna.

Ada beberapa hal yang mungkin membuat kalian berpikir dua kali untuk upgrade, misalnya penempatan pemindai sidik jari yang buruk dan keawetan baterai biasa saja. Namun kekurangan itu jauh ditenggelamkan oleh pencapainnya seperti layar besar dan kamera bagus. Kami tidak ragu-ragu merekomendasikannya pada siapa saja.

Engadget

Galaxy S8 dan S8+ tidaklah sempurna, namun terbaik yang dicapai Samsung. Fungsionalitas Bixby yang masih terbatas dan kurang konsisten adalah kekurangan, namun bukanlah deal breaker. Di kebanyakan area lainnya, Samsung telah melampaui dirinya sendiri.

Tahun ini masih awal dan kita tentu akan melihat respons yang kuat dari Google dan Apple. Tetapi untuk saat ini, jika kalian mencari smartphone baru, Galaxy S8 seharusnya ada di puncak atau mendekati puncak daftar pilihan.

Wired

Apa yang membuat Galaxy S8 ada di atas rival adalah hal kecil seperti audio keren dengan earphone AKG di boksnya, tahan air ataupun perhatian yang ditujukan pada desain cantiknya. Dengan Galaxy S8, Samsung telah membuat ponsel Android yang lebih memikat dibanding iPhone.

Meski ada kekurangannya, jika saja Samsung lebih sedikit memberikan gimmick, meskipun ada opsi lebih murah di luar sana, tetap tidak ada ponsel lain yang kami inginkan saat ini. Simpel saja, Galaxy S8 itu irresistible.
Review Galaxy S8 Banjir Pujian Meski Ada CatatanFoto: fyk/detikcom

ZDnet

Samsung tidak hanya sudah meninggalkan kekacauan Note 7, tapi mereka juga telah melampaui semua manufaktur smartphone. Galaxy S8 adalah smartphone nyaris sempurna yang bisa kalian dapatkan.

Meskipun dengan kekurangannya, Galaxy S8 adalah smartphone terbaik yang bisa dibeli pada saat ini. Dan sepertinya akan tetap demikian kecuali Apple bisa melampaui perkiraan semua orang tahun ini.

Telegraph

Samsung ambisius dengan Galaxy S8 setelah mimpi buruk Note 7. Hasilnya adalah ponsel berdesain brilian yang membuat standar baru. Ada kelemahan. Letak sensor sidik jari cukup mengganggu dan Bixby belum matang. Tapi tak mengapa karena perangkat keren ini menyenangkan saat digunakan.

Kecuali kalian fanatik Google, kami merekomendasikan S8 dibandingkan dengan Pixel dan menyebutnya sebagai ponsel Android terbaik yang bisa dibeli. (fyk/fyk)
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed