Rabu, 19 Apr 2017 07:20 WIB

Kamera Ganda Vertikal iPhone 8 Buat Virtual Reality?

Muhammad Alif Goenawan - detikInet
Foto: idropnews Foto: idropnews
Jakarta - Dewasa ini sejumlah pabrikan ponsel sudah mulai ikut-ikutan menyematkan kamera ganda di smartphone keluaran terbaru. Tak ketinggalan dengan iPhone 8 yang menurut kabar punya desain dual kamera vertikal.

Kabar desain dual kamera vertikal ini sebenarnya sudah menjadi pembahasan sejak beberapa waktu lalu. Kini muncul kembali laporan yang kembali menyinggung seputar penggunaan desain kamera vertikal di iPhone 8.

Adapun konfirmasi ini disampaikan di blog asal Jepang Macotakara. Menurut Macotakara, desain dual camera vertikal itu adalah hal yang nyata. Macotakara meyakini bila penggunaan desain kamera yang vertikal dibutuhkan untuk teknologi virtual reality, demikian dikutip detikINET dari 9To5Mac, Rabu (19/4/2017).
iPhone 8 Usung Kamera Ganda Vertikal Buat Virtual Reality?Foto: idropnews

Masih dalam laporan Macotakara, blogger tersebut menyebut apabila ponsel akan memiliki desain berbahan material kaca baik di depan maupun di belakang, tak ketinggalan stainless steel band yang membungkus sekeliling bodi.

CEO Apple Tim Cook kabarnya memang punya rencana jangka panjang untuk mewujudkan virtual reality hingga augmented reality. Meski demikian, patut diketahui bahwa informasi ini belum resmi disampaikan oleh Apple. (mag/fyk)
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed