Selasa, 18 Apr 2017 20:48 WIB

Penerus Moto Z Terungkap!

Yudhianto - detikInet
Foto: detikINET - Anggoro Suryo Jati Foto: detikINET - Anggoro Suryo Jati
Jakarta - Sebuah informasi mengungkap kehadiran penerus Moto Z. Bahkan lebih dari itu, penampakannya pun telah terungkap.

Kalau mengacu kabar yang baru beredar, ponsel ini disebut bakal dinamai sebagai Moto Z2. Tapi di bocorannya kali ini, yang terungkap adalah Moto Z2 Force yang digadang-gadang merupakan varian tertinggi seri Moto Z2.

Dibandingkan Moto Z saat ini, perbedaan yang paling gampang terlihat ada di bentuk tombol home. Di Moto Z bentuknya kotak, sementara di Moto Z2 Force kelihatan membulat di sisinya.

Selebihnya kelihatan mirip, termasuk bodi belakangnya yang tampak sama persis dengan generasi sebelumnya. Tapi bukannya tanpa alasan, Motorola mengatakan kalau aksesori modular MotoMods dijanjikan bisa digunakan hingga tiga generasi. Maka tak mengejutkan kalau desain belakang Moto Z2 tidak akan berbeda dengan Moto Z.

Namun di luar desain bodi belakang yang mirip, ada hal menarik yang terungkap dari bagian ini. Informasi sebelumnya yang mengatakan kalau Motorola bakal membenamkan kamera ganda bisa jadi terbukti.

Terlihat ada dua lensa dalam satu bingkai kamera Moto Z2 Force. Selain itu Motorola juga memadukannya dengan lampu flash dual-LED.

Bicara spesifikasi, prosesor Snapdragon 835 disebut akan terbenam di balik bodi Moto Z2 Force. Sayang informasinya masih sebatas itu. Namun seperti detikINET kutip GSM Arena, Selasa (18/4/2017), katanya bentang layar Moto Z2 Force bakal sama persis dengan pendahulunya.

Belum ada informasi soal waktu peluncuran, apalagi harganya.

(yud/rou)
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed