Selasa, 18 Apr 2017 11:03 WIB

Akhirnya, Xiaomi Mi Roaming Masuk Indonesia

Anggoro Suryo Jati - detikInet
Ilustrasi Xiaomi Foto: detikINET/Adi Fida Rahman Ilustrasi Xiaomi Foto: detikINET/Adi Fida Rahman
Jakarta - Setelah pertama diluncurkan pada 2015, kini Xiaomi memboyong layanan Mi Roaming ke Indonesia. Ini merupakan layanan roaming on-demand untuk pengguna MIUI, sistem operasi Android milik vendor Tiongkok itu.

Dengan Mi Roaming, MIUI membuat kartu SIM lokal virtual berdasarkan lokasi terbaru pengguna yang akan memungkinkan mereka untuk mengaktifkan mobile data dengan harga yang relatif terjangkau tanpa perlu berpindah operator.

Akhirnya, Xiaomi Mi Roaming Masuk IndonesiaFoto: Dok. Xiaomi
Sejak diluncurkan di China, Mi Roaming sampai saat ini sudah digunakan oleh lebih dari 10 juta pengguna MIUI. Mi Roaming mendukung 50 negara dan wilayah, termasuk Indonesia, Hong Kong, Macau, Taiwan, Jepang, Korea, Singapura, Malaysia, Thailand dan 42 negara Eropa

Paket data unlimited dapat dibeli dengan harga yang sangat kompetitif mulai dari Rp 27.000 hingga Rp 100.000 per hari. Untuk mengaktifkan dan membeli paket data Mi Roaming, pengguna dapat mulai dengan pemasangan aplikasi Mi Roaming, dan menyetujui syarat dan ketentuan pengguna sebelum memilih paket.

Akhirnya, Xiaomi Mi Roaming Masuk IndonesiaFoto: Dok. Xiaomi
Pembayaran paket-paket roaming itu sendiri bisa dilakukan melalui operator, transfer bank dan berbagai mini market. Mi Roaming saat ini tersedia untuk perangkat Redmi 3S, Redmi Note 3 dan Redmi Note 4, serta ketersediaan untuk perangkat lainnya yang akan ditambah dalam waktu dekat.

"Kami senang dapat membawa Mi Roaming kepada pengguna Xiaomi di Indonesia, sebagai upaya untuk membawa lebih banyak fitur lokal, sekaligus untuk meningkatkan pengalaman pengguna smartphone Xiaomi," ujar Steven Shi Yan, Head of Southeast Asia dan Country Head of Indonesia Xiaomi dalam keterangan pers yang diterima detikINET, Selasa (18/4/2017). (asj/ash)
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed