Sabtu, 15 Apr 2017 16:59 WIB

Axioo Ajak Masyarakat Indonesia Bangga Pakai Gadget Lokal

Muhammad Alif Goenawan - detikInet
Foto: detikINET - Anggoro Suryo Jati Foto: detikINET - Anggoro Suryo Jati
Jakarta - Beragam merek smartphone dan tablet dari luar negeri menggempur pasar gadget Tanah Air. Tak mau kalah, beberapa produsen ponsel lokal masih terus bertahan dan bersaing dengan produsen asing tersebut.

Karenanya, sebagai salah satu merek ponsel Tanah Air, Axioo mengajak masyarakat Indonesia untuk bangga menggunakan produk dalam negeri. Ajakan ini disampaikan melalui lomba penulisan blog dengan tema bangga menggunakan gadget nasional.

"Axioo merupakan gadget Indonesia yang sangat memahami kebutuhan dan keinginan pengguna. Setiap gadget Axioo didesain secara teliti dengan mempertimbangkan faktor performa dan modis sehingga menciptakan kebanggaan bagi para penggunanya sebagai bangsa Indonesia," ujar Michael Sugiarto, Marketing Director Axioo, dalam keterangannya, Sabtu (15/4/2017).

Axioo, lanjut Michael, ingin mengajak masyarakat untuk bangga menggunakan gadget nasional. "Adapun cara penyampaiannya dengan menggunakan padangan dan ulasan tentang produk-produk Axioo antara lain smartphone, tablet, laptop, dan windroid ke dalam tulisan di blog-blog mereka," tambah Michael.

Foto: istimewa

Pendaftaran kompetisi bertajuk Axioo Gadget Indonesia Keren Gak Bikin Kere dimulai dari tanggal 13 April 2017 dan akan ditutup pada tanggal 13 Mei 2017. Anda yang berminat bisa langsung mendaftarkan diri tanpa merogoh kocek sepeserpun alias gratis.

Peserta bebas menggunakan platform blog apapun, seperti blogspot, wordpress, hingga blogdetik dengan tulisan minimal 500 kata. Peserta yang berpartisipasi wajib registrasi dan menginformasikan artikel dan posting media sosialnya laman Facebook Axioo.

Artikel wajib mencantumkan gambar produk Axioo dimana foto-foto dan materi pendukung mengenai Axioo bisa diambil dari website resmi. Dan tak lupa mencantumkan tag Axioo Blog Competition. Axioo akan meilih enam pemenang dengan masing-masing hadiah menarik yang akan diumumkan pada tanggal 26 Mei 2017. (mag/mag)
-
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed