Sabtu, 08 Apr 2017 14:34 WIB

Samsung Buka Pemesanan Galaxy S8

Anggoro Suryo Jati - detikInet
Samsung Galaxy S8. Foto: Fino Yurio Kristo/detikINET Samsung Galaxy S8. Foto: Fino Yurio Kristo/detikINET
Jakarta - Setelah diluncurkan di New York akhir Maret lalu, kini Samsung membuka pemesanan Galaxy S8 dan S8+ di Indonesia.

Masa pemesanan dua ponsel flagship Samsung ini akan berakhir pada 18 April mendatang, dan pengiriman perangkat ke para pemesannya akan dijanjikan akan dilakukan pada 5 Mei. Pemesanannya sendiri bisa dilakukan dengan berbagai cara, salah satunya melalui GalaxyLaunchPack.com.

Ada beberapa paket yang ditawarkan Samsung pada situs tersebut, dengan bermacam variasi bundling mulai dari wireless charger sampai Galaxy Gear S3. Harga paketnya pun bermacam, dari Rp 10,5 juta sampai Rp 14,3 juta untuk Galaxy S8, dan Rp 12 juta sampai dengan Rp 15,8 juta untuk Galaxy S8+.

Setiap paket itu dilengkapi dengan asuransi Accidental Damage Protection selama satu tahun. Dengan asuransi ini, konsumen hanya perlu membayar 25% biaya perbaikan untuk layar yang pecah atau bocor.

Para pemesan dari situs resmi itu akan diarahkan ke situs Dinomarket, yang mengurusi penjualan Galaxy S8 dan S8+ tersebut. Ada pun pilihan warna ponsel yang tersedia adalah Midnight Black, Maple Gold, dan Orchid Gray.

Selain dari situs resmi Samsung, pemesanan duo S8 ini juga bisa dilakukan di sejumlah situs belanja online. Antara lain adalah Erafone, Blibli, Lazada, dan JD. Namun skema penjualannya tak selengkap dari situs resmi Samsung. (asj/asj)
-

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed