BERITA TERBARU
Rabu, 05 Apr 2017 11:21 WIB

Xiaomi Bawa Redmi Note 4 Warna Hitam ke Indonesia

Adi Fida Rahman - detikInet
Foto: Adi/detikcom Foto: Adi/detikcom
Jakarta - Xiaomi memberi kejutan kecil pada peluncuran Redmi Note 4 di Indonesia. Vendor asal China itu menghadirkan varian matte black.

"Kami membawa matte black untuk para Mi Fans di Indonesia," kata Donovan Sang, Director of Product Management and Marketing Xiaomi Global di acara peluncuran yang berlangsung di Kota Kasablanka, Jakarta, Rabu (5/4/2017).

Untuk diketahui varian matte black diperkenalkan Xiaomi pada awal Maret lalu. Soal spesifikasinya tidak ada perbedaan dengan varian gold yang juga dibawa ke Indonesia.

Mengusung material metal, layarnya menggunakan lapisan kaca 2.5D. Ukuran bodi 151 x 76 x 8,35 mm dengan bobot 165 gram. "Sangat nyaman dalam genggaman tangan," klaim Sang.

Ponsel ini punya bentangan layar 5,5 inch resolusi 1080p. Xiaomi menggunakan layar IPS LCD dengan tingkat kecerahan 450 nit.
Xiaomi Bawa Redmi Note 4 Warna Hitam ke IndonesiaFoto: Adi/detikcom

Redmi Note 4 ditenagai prosesor octa core Snapdragon 625 dengan kecepatan 2,0 GHz. Selain itu tersemat RAM 3 GB dan memori internal 32 GB. Tersedia pula slot MicroSD yang mendukung hingga 128 GB.

Xiaomi membekali ponselnya itu dengan kamera belakang berukuran 13 MP dan kamera depan 5 MP. Perusahaan besutan Lei Jun itu turut menyematkan fitur facial recognition dan beautify.

Ponsel ini mendukung dual SIM dengan koneksi 4G LTE. Untuk kebutuhan mobile, tersemat baterai berkapasitas 4.100 mAh dengan fitur fast charging.

Redmi Note 4 menjalankan MIUI 8 berbasis Android Marshmallow. Menariknya, ponsel ini dibanderol cukup terjangkau meski spek hardwarenya lumayan tinggi. Xiaomi melepas seharga Rp 2,4 juta dan tersedia mulai 5 April 2017 di Erafone. (afr/fyk)
-
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed