Sabtu, 01 Apr 2017 12:03 WIB

CR7 Pamer Ponsel Anyar ZTE Nubia

Anggoro Suryo Jati - detikInet
Foto: Internet Foto: Internet
Jakarta - Nubia, yang merupakan anak usaha ZTE akan meluncurkan ponsel anyar pada 6 April mendatang. Untuk mempromosikan ponsel anyar itu, Nubia menggandeng pemain Real Madrid Cristiano Ronaldo.

Ponsel yang bernama nubia Z17 mini itu sudah dipamerkan oleh CR7 pada akun Instagram-nya seraya menyebut bahwa ponsel tersebut dilengkapi dengan dua kamera belakang, demikian dikutip detikINET dari GSM Arena, Jumat (31/3/2017).

"Just finished shooting with @nubiasmartphone very impressed by the dual camera! Looking forward to the product launch on April 6th," tulis CR7 dalam caption foto tersebut.

CR7 sudah menjadi brand ambassador ponsel nubia sejak beberapa tahun lalu, tentu tak aneh lagi jika ia melakukan pemotretan untuk produk anyar asal China tersebut. Namun ini pertama kalinya CR7 memamerkan foto ponsel yang belum dirilis melalui akun medsosnya.

CR7 Pamer Ponsel Anyar ZTE NubiaFoto: Internet

Foto yang disebar oleh CR7 ini mengkonfirmasi keberadaan ponsel anyar nubia yang muncul di situs sertifikasi TENAA. Nubia Z17 mini punya layar 5,2 inch dengan resolusi 1080p dengan dua kamera belakang masing-masing beresolusi 13 megapixel, sementara kamera depannya 16 megapixel.

Prosesornya punya 8 inti dengan kecepatan 1,8 GHz dipasangkan dengan RAM 4 GB dan storage 64 GB yang bisa diekspansi menggunakan microSD. Sistem operasinya adalah Android 6.0.1 Marshmallow, yang nantinya akan dijual dengan harga USD 275 atau sekitar Rp 3,6 juta (USD 1 = Rp 13.300). (asj/afr)
-
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed