BERITA TERBARU
Jumat, 31 Mar 2017 18:02 WIB

Cerita Nadine Chandrawinata dan iPhone 7 Barunya

Adi Fida Rahman - detikInet
Foto: Adi Fida Rahman/detikINET Foto: Adi Fida Rahman/detikINET
Jakarta - Keriuhan suasana penjualan iPhone 7 di Galeri Smartfren makin menjadi-jadi ketika deretan selebriti ikut hadir di acara tersebut. Salah satu yang menjadi pusat perhatian adalah Nadine Chandrawinata.

Ya, mantan Puteri Indonesia itu tercatat sebagai salah satu pemesan awal ponsel besutan Apple itu lewat operator Smartfren Telecom.

detikINET pun lantas tergelitik untuk bertanya kepadanya, kenapa masih mau membeli iPhone 7 setelah enam bulan dirilis. Padahal profesinya sebagai artis yang kerap wara-wiri ke luar negeri, tentu ia bisa dengan cepat mendapatkan ponsel tersebut.

"Kemarin belum sempat, jadi pas masuk Indonesia, ya sudah beli saja di sini," kata Nadine saat ditemui di sela-sela penjualan iPhone 7 di Galeri Smaerfren, Jakarta, Jumat (31/3/2017).

Nadien mengaku bukan kali ini menggunakan iPhone. Sebelumnya ia telah beberapa kali menggunakan ponsel berbasis iOS itu. Hanya saja dirinya bukanlah tipe Apple Fanboy.

"Pernah pake Android, tapi karena hilang, terus gantinya iPhone," ungkap wanita kelahiran Hannover ini.

Ia lantas menuturkan kenapa memilih iPhone 7 yang dibundling dengan Smartfren. Alasannya karena kemampuan kamera iPhone itu sendiri serta kualitas jaringan yang dipunya operator anak usaha Sinarmas itu.

"Aku butuh 4G, karena selain butuh kualitas foto yang bagus, saat traveling butuh sinyal yang cepat untuk mempostingnya. Dan semuanya ada di sini dan itu ajan memudahkan segalanya," katanya.

Setelah mendapatkan iPhone 7, Nadine pun tidak sabar untuk membawa ponsel ini berpetualang mengelilingi Indonesia untuk mengabadikan berbagai keindahan di bumi nusantara. (afr/rou)
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed