Jumat, 31 Mar 2017 13:05 WIB

Penantian Laurencia Berbuah iPhone 7 di Tangannya

Adi Fida Rahman - detikInet
Laurencia Santoso, salah satu fans iPhone (Foto: detikINET/Adi Fida Rahman) Laurencia Santoso, salah satu fans iPhone (Foto: detikINET/Adi Fida Rahman)
Jakarta - Laurencia Santoso rela tidak menggenggam ponsel canggih selama nyaris tiga tahun lamanya. Namun penantiannya berbuah manis dengan iPhone 7 di tangannya kini.

Dia memang bukan selebritis. Namun sosoknya menarik perhatian di antrean pembelian perdana iPhone 7 di iBox Central Park. Wanita cantik ini rela berangkat pagi-pagi dari rumahnya di Jakarta Utara.

Tepat pukul 07.00 WIB, Laurencia sampai ke Central Park yang berada di Jakarta Barat. Perjuangannya itu membuat dirinya berada di urutan pertama antrean.

"Adanya cuma di iBox Central Park, jadi pesannya di sini. Nggak apa-apa jauh dari rumah, yang penting dapat iPhone 7," katanya kepada detikINET, Jumat (31/3/2017).

Meski kerap jalan-jalan ke luar negeri, Laurencia mengaku tidak tergoda untuk membeli iPhone 7 di sana. Dia lebih memilih menunggu ponsel teranyar Apple itu tiba secara resmi di Tanah Air.


"Udah dua tahun lebih tidak ganti ponsel, sampai sekarang pakai iPhone 6 Plus," ungkapnya.

Adapun alasannya rela menunggu iPhone 7 tiba, lebih pada alasan resmi. Dia mengaku sejak dulu selalu suka membeli barang yang resmi masuk di Indonesia.

"Kalo barang resmi, garansinya terjamin. Jadi kalo ada apa-apa mengurusnya gampang," ungkapnya.

Begitu mendapat kabar iPhone 7 resmi hadir di Indonesia, dia cukup antusias. Laurencia pun langsung melakukan pre-order pada 24 Maret 2017 di iBox Central Park.

Meski Jet Black paling banyak dipesan, Laurencia punya pilihannya sendiri. Dia lebih tertarik memiliki iPhone 7 Plus Rose Gold.

"Tidak suka warna hitam, Rose Gold lebih terlihat girly," ujarnya.

Dia juga mengungkapkan alasan memilih iPhone 7 Plus. Rupanya, Laurencia suka dengan kameranya. Dia menilai kemampuan kamera iPhone 7 Plus lebih mumpuni dibandingkan varian standar

"iPhone 7 Plus bisa bokeh jadi makin menarik bila diposting di media sosial," tutupnya.

(rns/rns)
-

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed