BERITA TERBARU
Jumat, 31 Mar 2017 09:38 WIB

Galaxy S8 Punya Fitur ala Snapchat

Yudhianto - detikInet
Foto: Fino Yurio Kristo/detikINET Foto: Fino Yurio Kristo/detikINET
FOKUS BERITA Pembuktian Galaxy S8
Jakarta - Tak hanya Facebook dan Instagram yang diketahui kerap mencuri ide dari Snapchat, kini giliran Samsung yang ikut-ikutan. Galaxy S8 dipastikan punya fitur ala Snapchat.

Adapun fitur yang dimaksud ditanamkan Samsung di menu kameranya. Jadi selain filter yang biasa disodorkan di menu kameranya, sekarang di Galaxy S8 juga punya filter ala Snapchat yang berupa tambahan ornamen yang akan memberikan efek grafis lucu di wajah pengguna.

Ornamennya seperti topi koboi, kumis, kuping kucing, dan lain-lain yang bikin tampilan wajah jadi terlihat lucu sekaligus konyol.

Filter semacam ini memang pertama kali diperkenalkan oleh Snapchat, dan ternyata cukup populer di kalangan pengguna millenial, terutama kaum perempuan. Jadi tak mengejutkan kalau Facebook ikutan kepincut dan membenamkan fitur ini di aplikasi miliknya.

Filter ala Snapchat yang ditawarkan Galaxy S8 dipastikan juga mampu menawarkan sensasi yang sama seperti yang disodorkan layanan temuan Evan Spigel. Pengguna pun bisa 'menghiasi' wajahnya dengan berbagai ornamen lucu yang tersedia, seperti yang terlihat dalam sebuah video milik YouTuber bernama BTekt.



Galaxy S8 yang telah resmi diluncurkan oleh Samsung dipastika sudah bisa diperoleh di pasaran mulai 21 April mendatang. Konsumen yang sudah penasaran juga bisa melakukan pemesanan dari jauh-jauh hari.

Di Indonesia, misalnya, konsumen sudah bisa melakukan pemesanan yang dibuka mulai 8 April sampai 18 April. Sedangkan barangnya dijanjikan sampai ke tangan konsumen pada 5 Mei.

Galaxy S8 sendiri ditawarkan di angka Rp 10,5 juta, sementara Galaxy S8+ dibanderol di harga Rp 12 juta.

(yud/rou)
FOKUS BERITA Pembuktian Galaxy S8
-
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed