Jumat, 31 Mar 2017 08:59 WIB

Ini Dia Orang Indonesia Pertama Pemilik iPhone 7 Resmi

Adi Fida Rahman - detikInet
Foto: Adi Fida Rahman/detikINET Foto: Adi Fida Rahman/detikINET
Jakarta - Tidak seperti pagi sebelumnya, Dominic Daniel bangun lebih awal hari ini. Sebab ia tak sabar ingin segera menjemput iPhone 7 Plus yang telah dipesannya.

Daniel, begitu kerap disapa, merupakan satu dari ratusan orang yang memesan iPhone 7 lewat operator Smartfren. Ia memesan ponsel terbaru itu sejak 27 Maret 2017.


Niat untuk membeli iPhone 7 Plus Jet Black sudah lama terbesit. Ia ingin mengantikan ponsel Samsung J5 yang telah lama digunakannya. Meski iPhone 7 black market sudah banyak dijual di toko online, warga Hutan Kayu ini ogah membeli.

Ini Orang Indonesia Pertama Pemilik iPhone 7 Resmi Foto: Ad


"Enggak percaya online, jadi nunggu yang resmi saja," kata Daniel ketika ditemui detikINET saat acara penjualan perdana iPhone 7 di Galeri Smartfren, Jakarta, Jumat (31/3/2017).

Ini DIa Orang Indonesia Pertama Pemilik iPhone 7 Resmi Foto: Adi Fida Rahman/detikINET


Senada dengan Daniel, Karina pun sudah ingin membeli iPhone 7 sudah sejak lama. Ia ingin mengantikan iPhone 4S yang sudah jadul.

Ini Orang Indonesia Pertama Pemilik iPhone 7 Resmi Foto: Adi Fida Rahman/detikINET


"Saya ingin membeli yang resmi saja, lebih aman ketimbang yang BM (black market)," kata perempuan yang berstatus warga Pondok Bambu ini.

Karina mendatangi Galeri Smartfren pukul 06.20 WIB. Ia menjadi perempuan pertama yang menggenggam iPhone 7 resmi di Indonesia. Adapun perangkat yang dipesannya adalah iPhone 7 Gold.

"Ukurannya nyaman di tangan," pungkas Karina. (afr/rou)
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed