Rabu, 29 Mar 2017 21:08 WIB

Laporan dari New York

Ketika 'Cinta' Terbang ke New York Bukan Demi 'Rangga'

Fino Yurio Kristo - detikInet
Dian Sastro mengantre jelang peluncuran Galaxy S8 (Foto: Fino Yurio Kristo/detikINET) Dian Sastro mengantre jelang peluncuran Galaxy S8 (Foto: Fino Yurio Kristo/detikINET)
FOKUS BERITA Pembuktian Galaxy S8
New York - Sosok 'Cinta' terlihat di kota Big Apple, New York, Amerika Serikat. Ada apa gerangan, apakah dia ingin bertemu 'Rangga'?

Ternyata tidak. Dian Sastrowardoyo, pemeran Cinta di film Ada Apa dengan Cinta ini berkunjung ke New York dalam rangka menyambut peluncuran Galaxy S8. Samsung menilai Dian adalah sosok yang tepat untuk merepresentasikan perusahaannya.


Sang pemeran Cinta ini memang sudah lama menjadi brand ambassador Samsung. Dan dia sendiri senang menggunakan smartphone Samsung.

Ketika 'Cinta' Terbang ke New York Bukan Demi 'Rangga'Foto: Fino Yurio Kristo/detikINET

"Dian Sastro itu memang happy user-nya Samsung. Bukan kita yang paksa tapi dia pakai Samsung dan happy. Dari situ kita banyak kerja sama," kata Vebbyna Kaunang, Marketing Director IT & MobileSamsung Electronics Indonesia, di Lincoln Center, New York, Rabu (29/3/2017).

Sosok Dian dinilai tepat dengan apa yang ingin disampaikan oleh Samsung. Sosok yang aktif, punya jiwa sosial dan tidak main-main dalam memilih peran. Sehingga bisa menjadi inspirasi.

Selain Dian Sastro, Samsung juga mendatangkan vlogger Arief Muhammad, sosok yang kerap dikenal di dunia maya dengan sebutan Pocongg dan sudah memiliki lebih dari 600 ribu user.

(fyk/rou)
FOKUS BERITA Pembuktian Galaxy S8
-
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed