Sabtu, 25 Mar 2017 14:45 WIB

Nokia Siap Serbu 120 Negara

Yudhianto - detikInet
Foto: detikINET/Ardhi Suryadhi Foto: detikINET/Ardhi Suryadhi
Jakarta - Baru bangkit tak menghentikan Nokia menginvasi pasar dunia. Merek asal Finlandia ini disebut bakal hadir di lebih dari seratus negara di dunia.

Tepatnya adalah 120 negara, Nokia akan melakukannya di bawah bendera HMD yang kini memiliki lisensi atas penggunaan mereknya. Menariknya lagi, HMD juga tak mau berlama-lama mewujudkan ambisinya itu.

Seperti detikINET kutip Phone Arena, Sabtu (25/3/2017), perusahaan China itu disebut ingin segera melakukannya di periode bulan April sampai Juni mendatang.

Tercatat ada empat ponsel anyar Nokia yang telah disiapkan HMD, yakni Nokia 3, Nokia 5, Nokia 6, dan Nokia 3310. Kalau mengacu pada pasar China, Nokia 6 ditawarkan di kisaran 229 euro atau sekitar Rp 3,2 juta. Sementara banderol Nokia 3 dan Nokia 5 disebut tak sampai USD 200 atau di bawah Rp 2,6 juta.

Adapun selain China, Inggris menjadi salah satu pasar yang akan kebagian ponsel Nokia duluan. Namun awalnya baru Nokia 5 dan Nokia 3 yang akan dipasarkan, bila mengacu pada situs jualan online Clove yang beroperasi di negara tersebut.

Sedangkan untuk Nokia 6 akan menyusul penjualannya di Inggris di bulan Juni. Indonesia sendiri termasuk negara yang akan disambangi Nokia, meski belum ketahuan kapan secara resmi hadir. (yud/rou)
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed
  • Windows 10 Khusus China, Apa Bedanya?

    Windows 10 Khusus China, Apa Bedanya?

    Jumat, 26 Mei 2017 16:37 WIB
    Meski hubungan antara Microsoft dan pemerintahan China tak terlalu bagus, bukan berarti tak ada kerja sama antara dua pihak itu.