Jumat, 10 Mar 2017 07:20 WIB

BlackBerry Optimis Aurora Pantas Dilirik

Yudhianto - detikInet
Foto: Ari Saputra Foto: Ari Saputra
Jakarta - Bos BlackBerry Mobile Solution membeberkan alasan kenapa konsumen Indonesia harus melirik BlackBerry Aurora sebagai ponsel di genggamannya.

Karena menurut Alex Thurber, SVP GM Mobility Solutions BlackBerry, ponsel anyar tersebut mampu menyodorkan manfaat keamanan untuk tiga area sekaligus, yakni untuk perusahaan, privasi individu, dan pilihan untuk semua orang.

Jadi maksudnya adalah, dengan fitur keamanan yang ditawarkan BlackBerry, ponsel ini mampu menjawab kebutuhan perusahaan akan perangkat yang aman. Di sisi lain, BlackBerry Aurora juga bisa menjaga privasi penggunanya secara personal. Sementara yang terakhir, BlackBerry Aurora memberi pilihan bagi konsumen, terutama yang menginginkan ponsel dengan keamanan yang baik.

Tapi dari ketiganya, salah satu yang cukup ditonjolkan BlackBerry adalah privasi individu. Pasalnya saat ini banyak pengguna yang seakan telah menggantungkan hidupnya di ponsel. Banyak data-data pribadi dan sensitif, hingga momen-momen kehidupannya tersimpan di perangkat dalam genggaman itu.

Oleh karenanya merasa penting bagi BlackBerry untuk menjaga privasi tersebut. Yang mana hal itu menjadi salah satu fokus penting yang ditanamkan di BlackBerry Aurora.

"Tiga area security (ditawarkan BlackBerry Aurora), untuk perusahaan, privasi (individu), dan pilihan untuk semua orang. Kami juga berpikir individu adalah bukan hanya soal ponsel, tapi seluruh hidupmu. Lihat seberapa pentingnya ini (ponsel-red), berisi semua hal tentang hidupmu," jelas Alex, di sela-sela peluncuran BlackBerry Aurora, di hotel Fairmont, Jakarta.

Tak hanya soal security, BlackBerry juga berusaha membawa pengalaman khas ponsel-ponsel besutannya di Aurora. Salah satu yang diunggulkan adalah penggunaan keyboard virtual yang dibuat mampu memberikan pengalaman yang semirip mungkin dengan versi fisiknya. Sehingga pengguna bisa merasakan sensasi yang sama.

"Kami juga memberikan pengalaman yang sama meski menggunakan keyboard di layar, dengan yang fisik. Kelebihan lainnya juga terletak di aplikasi kamera yang dilengkapi banyak fitur," tutupnya.

(yud/yud)
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed