Minggu, 05 Mar 2017 09:31 WIB

Xiaomi Janjikan Dominasi Layar Penuh di Mi Mix 2

Yudhianto - detikInet
Foto: internet Foto: internet
Jakarta - Meskipun di smartphone Mi Mix versi awal berhasil menuai pujian berkat penggunaan layar yang mendominasi hingga ke bezel, namun sepertinya Xiaomi belum puas.

Itu sebabnya, produsen asal China ini disebut-sebut ingin Mi Mix 2 menyodorkan layar yang benar-benar mendominasi tampang depannya alias full screen.

Meski layarnya tampil hingga ke bezel, Mi Mix masih menyisakan sedikit ruang di bagian bawah layar. Paling kelihatan, Xiaomi menggunakannya untuk menempatkan kamera depan. Tapi di Mi Mix 2 mungkin tak akan lagi ada ruang yang tersisa.

Xiaomi Janjikan Dominasi Layar Penuh di Mi Mix 2Foto: istimewa

Pasalnya, seperti detikINET kutip dari Phone Arena, Minggu (5/3/2016), Xiaomi mau Mi Mix 2 punya layar dengan rasio screen-to-body hingga 93%. Artinya layar di Mi Mix 2 bakal mendominasi tampang depannya dari atas sampai ke bawah.

Sebagai perbandingan, Mi Mix menyodorkan rasio screen-to-body mencapai 84,16%. Dan apa yang ditawarkan Xiaomi ini, ternyata sukses menyita perhatian banyak orang. Padahal sebelumnya, Xiaomi sempat menjanjikan rasio screen-to-body di angka 91,3% untuk Mi Mix.

Sementara itu informasi lainnya yang muncul mengenai Mi Mix 2 adalah penggunaan material untuk bodinya. Bukan metal yang akan dipilih Xiaomi untuk ponsel ini, melainkan material keramik. Mi Mix 2 rencananya akan diluncurkan pada akhir 2017 ini. (yud/rou)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed