Jumat, 24 Feb 2017 12:54 WIB

Ponsel Zenfone Live Muluskan Wajah Saat Rekam Video

Fino Yurio Kristo - detikInet
Foto: Asus Foto: Asus
Jakarta - Asus meluncurkan seri Zenfone terbaru. Dinamakan Zenfone Live, smartphone Android ini menyasar mereka yang suka selfie.

Yang diunggulkan di Zenfone Live adalah aplikasi bernama BeautyLive. Aplikasi ini memungkinkan pengguna melakukan live stream atau tayangan langsung dan secara otomatis wajahnya dipermulus dengan beragam filter beautification.

Itu bisa dilakukan baik melalui kamera depan 13 megapixel maupun kamera depan 5 megapixel. Kamera belakang itu memiliki aperture f/2.0 dan sudut pandang 82 erajat. Sedangkan kamera depan dibekali LED selfie flash.
Ponsel Zenfone Live Muluskan Wajah Saat Rekam VideoFoto: Asus

Agar suara saat siaran langsung makin jernih, ada mikrofon dual MEMS untuk meminimalisir noise. Asus tampaknya memanfaatkan momentum di mana saat ini banyak orang suka siaran langsung misalnya melalui Facebook atau Instagram.

Dikutip detikINET dari PhoneArena, handset ini mengusung layar 5 inch HD teknologi IPS. Sedangkan jeroannya Snapdragon, tapi tak disebutkan modelnya. Sedangkan RAM 2 GB dengan opsi memori internal 16 GB atau 32 GB.

Ia mengusung sistem operasi Android 6.0 Marshmallow dengan user interface ZenUI 3.0. Adapun baterainya 2.650 mAh. Belum ada informasi mengenai harga maupun ketersediaannya. (fyk/fyk)